3. Kesialan Adek

3.5K 554 36
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*

Waktu di kantin Geologi*

"Adekkk sini!" Panggil bang Jim pas liat Sooyoung.

Di situ ada pacar nya abang, kak Seulgi. Si cantik yang garang, tapi baik banget sama Sooyoung. Terus ada temen-temennya abang juga. Tapi Sooyoung belum kenal.

Sooyoung liat kanan kiri depan belakang. Aman.
Sooyoung mulai nyamperin abang.

"Oh, ini ya yang namanya adek?" Salah satu temen abang nanya sambil senyum. Sooyoung ga kenal cuma kok mirip ya sm yg nge-reply tweets terkutuk itu? Yang namanya 'aku harapanmu'.

Sooyoung cuma senyum aja bales nya. Terus liat di samping nya juga ada temen abang. Dia senyum juga. Gigi nya rapih tapi gede-gede. Tapi ada lesung pipit nya wkt senyum.

Dalem bgt itu lesung pipit.

Abis itu Sooyoung ngeliat ke kak Seulgi. Abis itu senyum juga hehe.

"Adek udah makan belum?" Kata kak Seulgi.

"Belum. Ini mau minta duit abang buat makan hehe."

Terus Sooyoung dengar semuanya ketawa dengar jawaban nya.

"Kenalan dulu lah sama temen abang. Itu kak Hoseok, di sebelahnya namanya kak Namjoon." Kata abang.

"Eh, iya halo kak hoseok, kak namjoon. Aku Sooyoung. Tp panggil aku adek aja, ya. Biar sama kayak bang jim, kyk kak Seul, kayak Ayah sama Ibun. Biar deket kayak keluarga hehe."

Semuanya ketawa lagi. Adek bingung, kok ketawa ya? Kan adek ga ngelucu.

"Yaudah abang, mana duit nya? Adek laper mau beli makan." Kata Sooyoung.

"Iya entar dulu. Duduk dulu, adek. Ada satu lg temen abang yang mau abang kenalin."

"Siapa sih, Abang? Yg mana org nya? Udh di sini blm? Apa msh di jalan? Jangan lama-lama, ya. Adek udah laper."

"Makan di sini kan bisa. Bentar lagi dia ke sini kok, lagi beli kopi orang ny-" "eh itu dia", lanjut abang sambil ngeliat ke arah temen abang itu.

Adek juga jadinya ngeliat ke arah temen abang itu.

Dia juga pas jalan, ngeliat ke arah adek. Diem bentar abis itu senyum.

Duh, senyum nya kok manis bgt, ya?

Adek bengong sebentar. Abis itu nyadar.

Lho? Kok ada? Katanya ga masuk?

"Abanggg cepet mana duit nya? Adek mau balikkk ke fisip ini skrg!!!" Kata Sooyoung tiba-tiba panik.

"Tunggu dulu. Sini aja, sih."

Sooyoung ngeliat lagi ke orang itu yang lagi jalan. Eh, itu kok orang nya makin deket ya?!

"Abang kelamaan ih! Ya udah klo ga mau ngasih! Adek ga ush makan! Adek balik aja! Dadah abang!!!"

Abis itu Sooyoung muter balik. Buru-buru mau kabur. Sanking buru-buru nya, ga sadar klo di kantin ada gundukan anak tangga.

Sampai tiba-tiba, suara gedebum terdengar keras.

Gedebum! Brak!

"ADEKKK!!!"

Sooyoung bisa dengar abang sama teman-teman nya teriak pas liat Sooyoung kesandung terus jatoh diliatin orang satu kantin geologi.

Adek diem sebentar. Bengong. Mukanya nunduk abis jatoh. Mau dongak, malu. Matanya berkaca-kaca.

"HUAAAA ABANGGG!!!"

Terus tiba-tiba adek teriak sambil nangis nahan malu.

TBC

KATING GANTENG [VJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang