Pusing nya hilang mendadak. Secepat kilat, Adek buru-buru langsung ke bawah.
Pas nyampe bawah, Adek langsung ngelihat kak Tae yang udah duduk di ruang tamu, sambil senyum ngelihatin dia.
"Kak Tae? Pasti Bi Jum ya yang bukain pintu nya?"
"Iya." dijawab Taehyung lembut sambil senyum kotak.
Ya Allah kok gemesh banget sihhh tolongin Adek. Adek deg-degan, lutut Adek lemesss.
"Kak Tae mau ngapain?" Adek nanya ga berani lihat ke mata, malu banget ini deg-degan, ih!
"Gapapa, cuma mau ngasih ini aja. Dimakan ya, Adek. Cepat sembuh jangan sakit lagi."
"Makasih.." kata Adek lagi. Masih malu-malu.
"Kalau gitu kak Tae pulang dulu, ya?"
"Kok cepat banget?"
"Gapapa. Emang niat nya cuma mau ngasih ini aja ke Adek. Lagian juga udah malam. Ga enak sama tetangga, rumah juga lagi kosong, kan? Nanti jadi omongan."
"Kan ada Bi Jum."
Taehyung cuma senyum aja dengar jawaban Adek, habis itu ngelus rambut Adek lembut.
"Nanti kapan-kapan kakak ke sini lagi, ya? Hari ini Adek istirahat dulu."
"Hmm... Ya udah deh, iya. Sekali lagi makasih ya kak, Tae."
Taehyung ngangguk, "sama-sama. Kakak pulang, ya?"
"Iyaaa. Hati-hati, Kak Tae."
"Iya. Adek juga ya istirahat. Cepat sembuh."
Adek ngangguk lagi.
Taehyung mulai beranjak dari ruang tamu, tapi sebelum benar-benar pergi, dia balik badan lagi habis itu ngomong ke Adek. "Yang kemarin itu namanya Jennie. Itu teman kakak. Adek jangan khawatir, ya. Hati kakak udah ada yang ngambil, dan itu bukan Jennie."
Adek bengong dulu, coba ngecerna semuanya. Ucapan Kak Taehyung bikin Adek mikir, "siapa orang nya?" Kalimat itu reflek keluar gitu aja dari bibir Adek.
Taehyung senyum, "Nanti juga Adek tau. Kakak pulang, ya? Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam." Jawab Adek setelah melihat Taehyung benar-benar beranjak dari tempat itu. Dengan senyum manis yang terus bertengger di bibir nya.Ehhhh ya Allah Adek mau guling-gulingan boleh, ga?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING GANTENG [VJOY]
FanfictionVJOY FAKE SOSMED Ketika Sooyoung tidak sengaja membidik foto kakak tingkat ganteng di kampus nya, lalu mengirimkannya ke akun base universitas.