a/n: Wahhh ternyata udah enam Bulan aku ga nerusin cerita ini🤣
🌑🌑🌑
Sedari di perjalanan sampai mereka tiba, ga ada yang ngebuka suara sama sekali.
"Adek siniii," Kak Taehyung akhirnya buka suara. Dia nepuk-nepuk kap mobil di sampingnya yang kosong. Nyuruh Adek ikut duduk di sampingnya.
Sekarang mereka lagi di salah satu dataran tinggi di Jogja. Adek ga tau alasannya kenapa Kak Tae ajak Adek terlalu jauh dari rumah. Padahal Adek capek habis selesai kelas mau pulang. Ditambah Adek sebel sama laki-laki itu. Rasanya, tuh, sekarang sebenarnya pengen marah tapi ga berhak.
"Kok diem aja? Siniii," ajak Kak Tae sekali lagi. Kali ini sambil narik ujung jari Adek. Akhirnya, mau ga mau Adek nurut.
"Adek, Kak Tae boleh nanya?"
Adek masih diem.
Karena ga dapat jawaban, akhirnya kak Tae lanjut lagi, "Adek marah, ya?"
Adek mendengus. "Adek, tuh, sebenarnya capek mau istirahat di rumah. Kenapa Kak Tae bawa Adek ke sini?" Adek jawab tanpa ngelihat ke arah Kak Tae.
Ga langsung dengar jawaban, Adek bisa ngelihat dari sudut mata kalau Kak Taehyung lagi ngelihatin dia.
"Adek, kenapa chat kakak ga pernah terkirim ke Adek lagi? Ditelpon juga ga bisa. Ga tersambung. Adek ngeblock nomor Kakak, ya?"
Adek langsung keselek ludah sendiri.
"Uhmm," terus akhirnya Sooyoung cuma bisa jawab itu.
"Kenapa? Kak Tae ada buat salah, ya? Adek marah?"
Oalah! Emang kalau orang salah tuh ga pernah sadar dia salah ya!
"Gapapa. Adek cuma mau move on aja!"
Sekarang gantian Taehyung yang keselek ludah sendiri.
Adek to the point banget.
"Kok gitu?"
"Iya. Suka sama Kak Tae tuh makan ati. Udah dikasih harapan tapi dijatuhin lagi."
"Maksudnya?"
Adek makin gedeg, ini orang di samping dia ga sadar-sadar apa ya?!
Akhirnya Adek noleh ke Kak Taehyung, terus nunjukin muka marah.
"Kak Taehyung tuh, ya, kalau ga suka sama Adek, ga usah baik-baik banget sama Adek. Udah tahu cewek hatinya lemah. Kak Tae senyum, Kak Tae lembut Adek tuh udah ge er! Apalagi masalah tweet waktu itu. Adek kira Kak Tae juga suka Adek. Taunya? Habis masalah tweet itu ga pernah ngomong apa-apa lagi. Kak Tae juga mau pergi kan?!" Adek akhirnya ngeluarin semua unek-unek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING GANTENG [VJOY]
FanficVJOY FAKE SOSMED Ketika Sooyoung tidak sengaja membidik foto kakak tingkat ganteng di kampus nya, lalu mengirimkannya ke akun base universitas.