Seorang pria bertubuh tegap tengah terduduk lemas dikursi dengan air mata yang menggenang dipelupuk mata indahnya. Tangannya menggenggam erat gelas kaca berisi air dari surga. Dia terlihat kacau, dengan rambut yang menyelempang kesana kemari tak beraturan. Ditambah mata merah yang kini tengah menatap sendu selembar foto bergambar gadis yang tengah tersenyum manis.
Dia kembali mengangkat gelas tersebut, dan menghantarkan setiap tetesan beer agar meluncur melewati kerongkongannya. Rasa pahit dan panas saling beradu ditenggorokan. Musik penuh bass yang memenuhi semua ruang selalu menambah kebisingan dikepala Jungkook.
Yap, dia Jeon Jungkook. Tengah berada di sebuah club malam dikotanya. Tiga botol beer sudah dia habiskan. Tak heran jika dia sudah mabuk.
"Gue kangen lo tau ga si?" Titahnya lemah tak berdaya
Matanya kembali meneteskan air mata, dia meringis ketika rasa sakit menusuk kepalanya. Dia membanting gelas ditangannya dan mengerang dengan keras.
"Arghh!!" Seru nya
Dengan foto yang dia genggam, tanpa ragu Jungkook berjalan tertatih tatih menuju luar club. Dijalan, tak berhenti hentinya dia menyebutkan nama Lisa dengan tetes demi tetes air mata yang membasahi pipinya.
"Lisa.."
Netra Jungkook menemukan seorang gadis yang tengah berjalan menunduk takut. Dimata Jungkook, sekilas dia sama dengan rupa Lisa.
"Lisa... Bogoshipda..." ucapnya sendu
Lalu perlahan dia berjalan menuju gadis tersebut. Gadis yang dimaksudkan Jungkook pun terkaget.
"J-jungkook?! Kenapa lo bisa ada disini? Bau apaan ni?" ucapnya kebingungan sembari membantu Jungkook agar tetap bisa berdiri
Jungkook menangis tersedu sedu. "Maafin gue, Lis hiks..." ucapnya tak berdaya
Lisa menyeritkan dahinya. "L-lo mabuk?" tanyanya penuh kebingungan
Setelah kata kata itu terucap dari mulut Lisa, Jungkook pun menutup matanya dan tubuhnya menjadi lemas tak berdaya. Yap, dia pingsan.
Dengan sigap, Lisa menangkap Jungkook. Namun apa daya? Tubuh Jungkook bahkan dua kali lipat lebih besar dari tubuhnya, bagaimana bisa dia membopong tubuh kekasihnya itu?
Tanpa kehabisan akal, Lisa memanggil satpam yang tengah berjaga dipintu club. "Tolong angkat dia ke mobil itu ya, Pak" ucap Lisa sembari menunjuk mobil Jungkook
Satpam tersebut mengangguk sebelum nya Lisa sudah mengambil kunci mobil Jungkook disaku Jungkook pula. Setelah Jungkook terbaring rapi didalam mobil, Lisa membungkuk berkali kali kepada satpam tersebut. Banyak terima kasih kini tak berhenti hentinya Lisa ucapkan.
"Terima kasih, Pak. Terima kasih banyak Ya" ucapnya
Pak satpam tersenyum dan mengangguk. "Ne, Sama sama. Udah bawa itu pacarnya kasian" jawab Satpam ramah
Lisa mengangguk dan berlari memasuki mobil mewah Jungkook. Lisa melajukan mobil dengan perasaan kalut. Khawatir dan kecewa beradu menjadi satu seakan membutakan pikiran Lisa tentang dirinya yang tengah bertengkar dengan Jungkook.
Hanya ada kata semoga dia baik baik saja didalam pikiran Lisa. Dia tak bisa berbuat apa apa selain menyesal telah membuat Jungkook kecewa hingga memilih seperti ini.
Mobil tersebut berhenti disebuah rumah mewah bertingkat. Lisa segera melepas seatbealt yang melilit tubuhnya dan dengan tergesa gesa membuka pintu belakang mobilnya. Memastikan keadaan Jungkook dan memanggil satpam dirumahnya agar bisa membantu nya membawa Jungkook beranjak ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MASK {Lizkook}✓•END
FanfictionLisa, si cewek cupu disekolahnya dan sering dibully. Ketemu sama seorang badboy dan temen satu geng nya yang nggak kalah nakalnya. Apa yang terjadi? Apakah mereka saling benci? Hanya author yang tau:v Karna ini bikinan author. Started : 3 Maret 2k19...