Anyeong Yeorobun! Ini bukan update ya! Ini tentang Nickelodeon. Yap, mungkin banyak yang udah tau tentang topik yang akan Anin bahas sekarang. Aku cuma mau mengapresiasi kan perasaan aku sebagai LIZKOOK shiper GARIS KERAS!
Kalian tau gak? Lisa Jungkook ikut nominasi 'Favorite Ship'.
'Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Ey, omaygattt! Omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat omaygat!'
Readers be laik :
'Apasih Author lebay, dih'Ngehe:v
Aku langsung loncat loncat lho. Gak nyangka hpnya keinjek, tapi dikasur:v Sumpah sumpah, ini kabar bahagia dong buat LIZKOOK SHIPERS. Ya tapi gitu. Banyak blink ataupun army yang gak setuju mereka masuk nominasi itu dan banyak yang nyaranin buat hapus mereka dari sana:'((. Apalagi pas postingan di Allkpop, banyak banget:'((. Apalagi ini acara besar kan?Ya, menurut aku yang gak setuju ya gak usah vote mereka. Dan yang setuju vote, udah gitu aja. Damai laa, plis:)).
#teamvote (?)
Aku pasti vote dong! Menurut kalian ini kabar baik atau sebaliknya, guys?:)) Kalo buat aku sih ya baik.
Kasian ya, buat temen aku yang setiap hari kasih kasih asupan teori Rosekook dan Jungri😏. Aku pernah sebel lho, kan aku tunjukin teori Lizkook, masa dia bilang gini 'Apasi. Lizkook Lizkook, Jungkook tu ganteng ya, harusnya sama yang cantik kaya Rose. Rose tu anggun gak kaya Lisa bad girl. Pakeannya kebesaran semua' Dia gak tau kalo tipe Jungkook itu cewek tampilan bad girl? Kan ada aku liat postingan di instagram kalo Jungkook suka cewek yang suka pake baju kebesaran.
Nih ada foto😘😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MASK {Lizkook}✓•END
FanfictionLisa, si cewek cupu disekolahnya dan sering dibully. Ketemu sama seorang badboy dan temen satu geng nya yang nggak kalah nakalnya. Apa yang terjadi? Apakah mereka saling benci? Hanya author yang tau:v Karna ini bikinan author. Started : 3 Maret 2k19...