"Gua gak bisa anter lo, ada kelas pagi ini"
"Tap-"
"Oh iya... Nih kuncinya di lo aja, gua pulang malem kayaknya"
Bremm..
"OKEE! OKEE! ANGKOT AIM KOMING!" teriak Sera.
"Berisik woy! Masih pagi" saut tetangga sebelah.
"Eh iya maap maap"
Sera pun mengunci pintu dan menutup gerbang lalu berjalan ke depan gang rumahnya yg lumayan jauh. Untungnya hari ini Sera bangun pagi, jadi ga akan telat.
Setibanya Sera di depan sekolah, Sera segera berjalan menuju gerbang yg lumayan masih sepi.
"Eh, mau kemana lo? Masuk!" ucap Sera memergokki siswa yg hendak melarikan diri keluar sekolah. Bodohnya kenapa siswa itu lewat gerbang coba. Iya siapa lagi kalau bukan Keum Donghyun.
Donghyun yg kepergok langsung buang nafas sambil menggaruk kepalanya, namun tetap menurut untuk kembali masuk tanpa komentar.
Sera hanya tersenyum tipis. Pasalnya Donghyun ini sangat menuruti perkataanya ketimbang anak osis lain.
"Ohh pantes tuh bocah masuk lagi" Wooseok tiba tiba muncul seperti habis mengejar maling.
"Ngapain lo? Lari pagi?"
"Pala lo! Gue habis ngejar bocah kagak berenti. Heran gue, sama waketos aja ga takut giliran sama lo aja lemah dia" jelas Wooseok selaku waketos SMA Umjigyo.
"Hahaha" Sera hanya tertawa menanggapi Wooseok.
"Ketawa lagi... Jangan jangan lo pacarnya ya?"
Sera terdiam.
Dan saat itu juga Junho lewat tepat di depan mereka sambil memakai earphone tak lupa buku di tangannya.
"Gak mungkin"
"Ah nyambung aja lo Jun, Sera aja diem berarti iya"
"Apaansih nggak! Udah ah gue mau ke kelas!"
"Eh jangan lupa hari ini lo yang patroli sama Priki!"
"SERAA!"
"Apasih?! Gue baru dateng "
"Liat pr mtk dong... Gue belum"
"Kebiasaan lo mah, nanti ajasih kan pelajaran terakhir"
"Iya tapi gue pinjem bukunya sekarang... Oke"
'iyadeh terserah Priki' -Sera
"Ser, lo sama Eunsang di panggil sama Minkyu"
"Iya iyaa -cepetan Priki noh di panggil ketos"
"Iya zheyengg.. "
Saat sedang bertugas keliling sekolah, Sera melihat gerombolan Donghyun Dkknya di belakang gudang sekolah. Sepertinya hendak membolos di jam pertama.
Tanpa takut, Sera mendatangi mereka dengan penggaris panjang dan handband bertuliskan osis.
"Pagi pagi udah sarapan belum nih... " ucap Sera yg mengagetkan buronan yg hendak bolos itu.
Minseo kaget!
Donghyun yg hendak meloncat kembali duduk di kursi yg telah di sediakan untuk membolos.
"Gak bisa sehari aja lo izinin gue bolos" ucap Donghyun.
"Bisa sih... "
"Nah"