Tringgg!
"Ekhmm -ada yg abis jadian nih"
"Lah masa? Siapa siapa?" tanya Chayeon.
"Diem diem aja nih mba nya... Gak mau traktir kita nih di kantin" Sera menyentuh nyentuh bahu temannya jahil.
"Iya iyaa... Kalian tuh kalo masalah traktiran aja pengennya" balas Yola karena terus di goda oleh Sera
"Iya dong... " balas Sera dengan cengiran
"Berarti tinggal lo dong Ser yg jomblo" celetuk Chayeon.
"Tau nih, betah banget lo sendiri" akhirnya bembicraan jadi teralihkan.
"Padahal kita udah deketin lo ke cowok tapi tetep aja lo nya dingin ke mereka" lanjut Chayeon.
"Lo masih demen sama cowok kan Ser?"
"Astaga ya gue masih normal lah Won" ucap Sera meyakinkan temannya itu.
"Truss lo mau sampe kapan kayak gini, gue tau lo! Lo gak pernah pacaran sama cowok" kata Chayeon.
"Yaudah sihh gue demen cowok... Normal tenang aja... " Sera menyepelekan teman temannya itu.
"Hah?! Serius loh ada yg lo suka?" antusias Yola.
"Menurut gue ya tipe cowok lo tuh pasti yg kayak Minkyu gitu kan atau gak Eunsang ..." Chayeon menebak nebak, seseorang yg disukai Sera.
"Bisa jadi Junho.. Sera kan deket banget udah kayak suami istri" celetuk Yola.
"Lah gak gak! Ya kali Junho kan udah pernah gue tolak" Sera geleng geleng.
"Kenapa?! " tanya Yola.
"Ya mana ada sahabat jadi pacar"
PLAK
Tepuk jidat Yola serta Chayeon, mendengar pernyataan dari Sera.
"Yaudah gaess mending kita ke kantin ditunggu Minhee nih" Yola akhirnya menghentikan pembicaraan mereka.
"Ayoo"
Pulang sekolah...
"Ser hari ini benerkan gak ada rapat osis?" tanya Yola diambang pintu kelasnya.
"Iya bener -udah buruan nanti lo di tungguin" Sera masih sibuk mengemasi buku kedalam tas.
"Yaudah, maaf ya gue gak pulang bareng lo hari ini"
"Iya elahh santai aja" balas Sera.
"Lo pulang naik apa?"
"Ya angkotlah"
"Kok angkot sih, biar gue teleponin junho dulu ya"
"Eh jangan jangan! Udah gapapa gue pulang naik angkot aja... Lagi pengen"