11 desember, bandara Las Vegas - Bali.
Semua penumpang jurusan Las Vegas - Bali, bersiap-siap membawa kopernya masing-masing karena 5 menit lagi pesawat itu akan berangkat.
Seperti seorang wanita yang terburu-buru menuju awak pesawat dengan menggandeng sebuah koper dan seorang gadis kecil yang berumur 5 tahun."Mama kita mau pergi kemana?" Tanya gadis itu kepada wanita itu yang merupakan ibu kandungnya.
"Kita mau pergi liburan sayang" jawab wanita itu dengan nada yang lembut.
"Yeyyyy kita mau jalan-jalan, tapi kenapa papa tidak ikut ma?" Teriak gadis itu dengan bahagia, tetapi dia merasa heran jika dia dan ibunya akan berlibur tapi kenapa ayahnya tidak ikut dengannya.
"Sayang....papa masih ada pekerjaan, nanti papa akan menyusul kita" ucap ibunya yang membuat senyuman dibibir gadis itu sembari menganggukan kepalanya.
Sebut saja wanita itu Alia Turner dan Alana Turner nama gadis tersebut.
Setelah mengambil tiket, merekapun masuk ke awak pesawat dan pesawatpun berangkat menuju Bali.
Flashback:10 Desember, kediaman Turner, California.
"KENAPA KAU TIDAK PERNAH JUJUR KEPADAKU ALIA JIKA ANAK ITU BUKAN ANAK KANDUNGKU ALIA" Teriak seseorang yang merupakan suami dari Alia yang bernama Darren Turner.
"Apa maksudmu aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan?"
"Oke...jawab pertanyaanku Alia, sebenarnya siapa ayah dari Alana? Jawab Alia siapa?" Ucap Derren dengan nada yang lebih tenang.
"Pastilah kau Darren, kaulah ayahnya kenapa kau berpikiran seperti itu" Alia tidak bisa lagi menahan air matanya yang sudah ia tahan sejak awal.
"Oh ayolah Alia jangan bicara omong kosong, Siapa ayah Alana?"
"KAU YANG BICARA OMONG KOSONG INI DARREN, LALU APA BUKTINYA JIKA ALANA BUKAN ANAKMU?" Teriak Alia kepada Darren, Alia sudah kehilangan kesabarannya, ada apa dengan suaminya ini.
"Tes DNA ini yang mengatakan semuanya Alia" Darren mengambil selembar kertas dan dilemparkannya didepan Alia.
Alia mengambil selembar kertas itu dan membacanya, Tes DNA itu pasti palsu pikir Alia.
"Tidak Darren, ini Tes DNA palsu" bantah Alia."Sudahlah Alia kau tidak usah berbohong kepadaku, aku tidak akan percaya dengan kata-katamu lagi" Setelah mengatakan itu Darren segera pergi meninggalkan Alia sendirian diruang kerjanya.
Alia sakit sangat sakit kenapa suaminya lebih percaya kepada selembar kertas dari pada dirinya, dan dari mana dia mendapatkan Tes DNA palsu itu?
Alia sangat hancur karena hubungannya dengan suaminya yang telah dibangun sejak 6 tahun lalu bisa hancur hanya dengan satu kesalahpahaman.
Alia memutuskan pergi untuk menenangkan pikirannya dengan pergi ke Bali bersama putrinya.Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja tapi tidak setelah datangnya selembar kertas itu.
Darren dan Alia menikah karena mereka tidak sengaja bertemu disebuah mall, dan saling berkenalan lama-lama cinta tumbuh dan mereka memutuskan menikah walaupun mereka baru 2 bulan kenal satu sama lain.Darren Turner merupakan seorang pengusaha perhotelan dan dia juga termasuk orang terkaya di Amerika, Darren adalah seorang pria blasteran Indonesia-Amerika. Sedangkan Alia seorang gadis yang berasal dari india yang bekerja di Amerika. Tetapi Darren tidak pernah mengetahui latar belakang keluarga Alia dan apa pekerjaan Alia sebenarnya. Tapi Darren tidak memperdulikan hal itu dan tetap menikahi Alia.
Comeback:
Suasana didalam pesawat awalnya baik-baik saja tapi tidak setelah datangnya segerombolan pria yang bertubuh kekar memasuki ruang kelas atas di dalam pesawat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVERGENT
RandomIni bukan tentang kisah cinta antara Cwok dingin vs Cwek Humoris tapi kisah tentang Cwok dingin vs Cwek tomboy. Alana Turner itu adalah panggilan untuk si Cwek paling gila di SMA SAMUDRA, yang tergila-gila oleh Devan Aldebaran. Alana sigadis bar-bar...