You
Me
Hate it🌌🌌🌌
Sebuah hari di dalam hidup ini tidak bisa diduga, kadang itu baik dan kadang juga buruk. Tapi apakah hal buruk itu kita nanti-nanti? Pasti tidak. Hari2 yang kita lewati pada hidup ini pasti sangat diinginkan menjadi hari yang baik.
Tapi bagaimana jika hari itu sebenarnya baik2 saja, namun hanya karena satu orang semuanya berubah. Orang ini dekat, dan berperan banyak dihidup. Sangat menyebalkan,
dimana harus mengalah, berjuang, dan selalu berfikir bagaimana bisa membuat orang tua itu bahagia.Yaa, memang tugas tapi kenapa?
Kenapa apa?
Kenapa harus seperti ini, ini tidak adil. Dimana hari yg seharusnya indah berubah menjadi tidak menyenangkan.Mungkin itu yg dipikirkan kan, tapi hati kecil pasti berkata.
Heh gk boleh gtu, itu tugasmu lakuin aja. Toh nanti ada manfaatnya buat kamu kedepannya.
Ya itu benar, apa yg kita lakukan dengan hati yg baik akan membawa manfaat kedepannya.Hari2 baik akan datang setelah hari2 buruk.
Hari2 buruk juga akan datang setelah hari2 baik.Hidup seperti roda kata orang2,
kadang diatas kadang dibawah
Kadang baik kadang jelek
Kadang indah kadang burukJalani dan buat hidup ini baik dengan kasih yg ditebarkan oleh orang2 terdekat kita :)
Okey penulis done buat hari ini. Ditunggu ya lanjutnya, yg mau bahas si A sama A kuadrat juga boleh kapan2 aku bahas lagi. Gk lama kok kapan2nya akwokwowk.
Pt.2 end, to be continued......
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja "Seruan Dan Jeritan Hati Hampa"
Cerita PendekRintisan senja yg tercampur hingga menghasilkan kisah yg luar biasa. Berandai bahwa kenyataan hidup seindah senja, nmn ya hanya "berandai"