🌪🌪The Darkest Side🌪🌪
.
.
.
.
.
.Baekhyun terbangun dini hari, sinar matahari sudah mulai menembus jendela-jendela yang ditutupin oleh gorden putih yang indah.
Hey..Kamar ini indah sekali pikirnya.
Baekhyun baru menyadarinya sekarang, kemarin ia terlalu lelah sehingga tidak sempat melihat ke sekelilingnya.
Kamar ini bernuansa putih gading, semua ornamen dari karpet bulu yang tebal, gorden dan tempat tidur semuanya bernuansa putih. Bahkan dinding-dinding dan kusen jendela serta atapnya semuanya berwarna putih.
Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk.
"Masuk,” ucap Baekhyun sambil mengernyit bingung, siapa yang mengetuk pintu sepagi ini?
Ternyata yang masuk adalah seorang pelayan, masih muda seumuran dengannya dan kelihatan agak gugup.
"Tuan Baekhyun, saya diperintahkan untuk melayani anda," Ucapnya dengan gugup.
Baekhyun mengernyit lagi? Melayaninya? Seumur hidup ia tidak pernah dilayani oleh siapapun, apalagi oleh pelayan. Konsep ini terasa sangat baru baginya untuk apa ia dilayanin sedangkan ia bisa melakukan nya sendiri?
"Tidak usah, terimakasih Saya bisa melakukan semuanya sendiri,”Baekhyun mengedarkan pandangannya ke sekeliling, mencari-cari tasnya, Untung saja dia membawa pakaian ganti, Kristal sudah mengingatkannya akan kemungkinan mereka menginap di ahkir pekan ini.
Tapi di mana tasnya berada?
Pelayan pria bertubuh mungil kurang lebih seperti Baekhyun itu seolah-olah tidak peduli dengan perkataan barusan, ia melangkah menuju lemari pakaian indah yang juga berwarna putih.
"Saya akan menyiapkan perlengkapan mandi Tuan, dan ini..Semua pakaian Tuan sudah disiapkan disini,” dia lalu membuka pintu lemari itu.
Baekhyun tercengang.
Didalam lemari itu terdapat amat banyak pakaian, mungkin puluhan dan semuanya digantung dengan rapi dibalik plastik pembungkus yang masih baru. Tidak mungkin kan pakaian itu untuknya? Pelayan itu pasti salah.
"Ti...tidak mungkin pakaian-pakaian ini untukku. Kamu pasti salah..." Baekhyun berusaha mengatasi rasa keterkejutan nya, "Mungkin...mungkin ini untuk orang lain?"ucapnya dengan tergarap.
Dengan tegas pelayan itu menggeleng. "Saya mendapat instruksi langsung oleh kepala pelayan pakaian yang tersedia di dalam sini punya Tuan Baekhyun. Mari, saya akan menyiapkan air dan peralatan mandi untuk Anda."
Baekhyun sebenarnya ingin membantah. Tidak mungkin kan Chanyeol menyiapkan pakaian baru sebegitu banyak untuknya?? Dia kan hanya akan tinggal disini selama ahkir pekan, apakah Chanyeol tetap berpendapat Baekhyun akan tinggal bersama mereka setelah pernikahannya dengan Kristal? Tapi, meskipun Chanyeol berpendapat begitu, tetap saja tidak perlu Chanyeol menyiapkan baju sebanyak itu untuknya?
Pelayan itu pasti salah,Baekhyun mengernyit ketika membayangkan kemarahan kristal atas kesalahan ini. Ibunya itu sangat posesif dan egois Kristal pasti tidak akan suka kalau Baekhyun memakai baju sebagus ini.
"Aku... Aku ingin memakai bajuku sendiri, kau tahu tidak dimana tas pakaianku yang berwarna cokelat? Sepertinya kemarin aku meletakkannya di atas meja."
Pelayan itu menggeleng.
"Tidak ada tas disini,” jawabnya datar lalu meninggalkan Baekhyun untuk masuk ke kamar mandi dan menyiapkan air mandi untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Side [Chanbaek Versi]
Mystery / ThrillerChanyeol park(?) Richard park(?) Mereka satu orang yang sama dengan kepribadian yang amat berbeda. Byun Baekhyun(?) Adalah anak yang tak di inginkan untuk terlahir di dunia ini karna kesalahan ibu nya di masa lalu. 🌪Chanbaek 🌪 🌪ChanyeolxBaekh...