🌪🌪The Darkest Side🌪🌪
.
.
.
.
.
."Karena itulah kau tidak boleh pergi dari rumah ini dulu. Aku tidak akan mengizinkanmu." Chanyeol berhenti mendekati Baekhyun, untuk kemudian melangkah mundur, "Istirahatlah."
Dan dengan tenang, lelaki itu melangkah pergi. Meninggalkan aura ketakutan memancar di belakangnya.
🌪🌪🌪
“Kau harus menyebarkan rumor itu kepada para wartawan.” Chanyeol berbicara dengan nada dingin kepada seseorang di seberang telepon sana. “Hembuskan kabar bahwa Kristal memiliki anak dari hubungan gelapnya.”
“Apakah anda ingin semua wartawan berbondong-bondong datang ke rumah anda?”. Itu suara Ronald, salah satu anak buah kepercayaan Chanyeol yang sangat setia.
“Ya. Buatlah kekacauan. Aku akan memastikan Baekhyun tahu semua tentang ini.”
“Saya akan menyebarkannya. Dan Para wartawan-wartawan disana akan berpesta pora.”
“Bagus.”Chanyeol tersenyum.
“Lakukan dengan baik.”Chanyeol menghela napas. ia harus mempertahankan Baekhyun di rumah ini. Setidaknya sampai ia bisa mengambil hati Baekhyun. Sampai Baekhyun tertarik kepadanya dan tidak mau pergi dengan kemauannya sendiri.
Tetapi hal itu tampaknya tidak mudah. Ketika Richard muncul dan menguasainya, Baekhyun tampak ketakutan, Chanyeol memperhatikan ketika Baekhyun melangkah mundur dengan refleks untuk melindungi dirinya dari aura mengancam Richard.
Dia menatap ke arah cermin dan melihat bayangannya. Bayangannya yang dalam benaknya kini tampak tersenyum mengejek Kearah nya.
“Dia tidak menyukaimu. Kalau kau tidak mau membuatnya kabur dan lari ketakutan, kau harus menyingkir.”
Richard tersenyum sinis,
“Dan kau pikir dia lebih menyukaimu?”“Dia lebih tenang kalau aku yang berada di sampingnya.” Chanyeol menatap Richard tajam, “Aku sedang berusaha membuatnya bertahan di tempat ini. Jangan mengacaukannya!”
Richard terkekeh mendengar perkataan Chanyeol tersebut, “Aku tidak janji.” Lalu bayangan lelaki itu menghilang dalam kegelapan, dan Chanyeol menatap kembali wajahnya sendiri di cermin. Menghembuskan napasnya dengan kesal.
🌪🌪🌪
Chanyeol tidak memiliki Richard di dalam dirinya sejak lahir. Dulu dia anak yang normal dan biasa-biasa saja. Kemudian ketika usianya enam tahun, di saat kedua orang tua kandungnya masih hidup, Chanyeol mulai merasakannya. Ada sesuatu yang gelap dan menakutkan tumbuh di dalam dirinya. Sesuatu yang kejam dan mengerikan.
Dia pernah tersadar ketika memegang seekor kelinci yang telah dimutilasi dengan kejam. Kelinci itu masih utuh, tetapi tangan dan kakinya dipotong, dan mata serta organ dalam tubuhnya dikeluarkan, berceceran di tanah. Chanyeol yang masih berumur tujuh tahun tersentak dan membuang kelinci itu ke tanah, dan berlari ketakutan.
Rupanya itulah saat pertama kali Richard bisa muncul dan menguasai tubuhnya.
Kejadian-kejadian aneh lain tak kalah mengerikan menurut Chanyeol.
Richard selalu membawa aura kemarahan dan kebencian. Dan selalu muncul di saat-saat yang tidak terduga.Dan di masa sekolah dasarnya, Chanyeol selalu di skors dari pihak sekolah untuk hal-hal kejam yang ia sendiri tidak menyadarinya, memukul teman sekelasnya dengan penggaris logam, menggores pipi teman perempuannya dengan pisau cutter, membunuh anjing peliharaan penjaga sekolah yang selalu mengonggonginya... dan semua hal itu, bahkan Chanyeol tidak merasa pernah melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Side [Chanbaek Versi]
Mystery / ThrillerChanyeol park(?) Richard park(?) Mereka satu orang yang sama dengan kepribadian yang amat berbeda. Byun Baekhyun(?) Adalah anak yang tak di inginkan untuk terlahir di dunia ini karna kesalahan ibu nya di masa lalu. 🌪Chanbaek 🌪 🌪ChanyeolxBaekh...