Prolog

699 18 3
                                    



"Elvaaaannnnnnnnnnn" Teriak Bu Cicih di lorong kelas.

"Eh kenapa bu?" Tanya Elvan polos.

"Kamu udh tau telat pake nanya, udah atribut ga lengkap rambut acak-acakan kayak sapu ijuk kamu mau sekolah atau mau nguli di pasar Elvan" Teriak Bu Cicih cetar membahana ulala.

"Yah si ibu mah kan ibu udh tau saya ke sekolah pake seragam berarti mau ngapain? mau sekolah kan? ye si ibu pakek nanya" Jawab elvan seenaknya.

"Aduh Elvan ibu pusing ya sama kamu, udah sekarang kamu berdiri hormat tiang bendera sampai bel jam kedua selesai" Perintah Bu Cicih.

"Ashiiapp kapten!" Jawab Elvan sambil menirukan gaya hormat pada Bu Cicih dan langsung pergi ke lapangan.

Bu Cicih yang melihat Hal itu hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah laku muridnya Yang absurd tingkat dewa.

~~~~~~~~~~~~~


"Aduh segala telat lagi" Ucap Alle sambil melihat Jam tangannya yang menunjukkan pukul 07:45 yang artinya ia terlambat pelajaran selama 15 menit.

Dan benar saja saat sampai di sekolah gerbang besar bertuliskan "VENUS SENIOR HIGHGSCHOOL"
itu sudah tertutup rapat tanpa celah sedikitpun

"Alle tumben kamu terlambat" Ucap Bu cicih Pada Alle.

"Iya bu maaf saya terlambat" Ucap Alle takut takut.

"Yasudah Sekarang kamu masuk Dan langsung hormat bendera sampai Jam pelajaran kedua" Ucap Bu Cicih.

Tanpa menjawab ucapan Bu Cicih Alle langsung pergi ke lapangan sekolah.

                ~~~~~~~~~~~~



"Ya tuhan, kenapa Alle bisa telat gini sih, pokoknya ini semua salah Misha yang ngajakin Alle nonton drakor sampe jam 2 pagi" Dumel Alle sambil mesah-mesuh gak jelas.

Sesampainya Alle di depan tiang bendera Alle langsung ambil posisi hormat, tanpa Alle sadari di sampingnya juga ada seorang murid laki-laki yang berdiri di sebelahnya melakukan hal yang sama.

"Eh, ada eneng cantik telat juga ya say" Sapa lelaki itu kepada Alle.

"Gak liat emangnya kalo lagi kayak gini telat atau enggak?" Jawab Alle dengan ketus.

"Dih lah kan Aa nanya doang neng jangan marah-marah atuh eneng ini masih pagi"Saut cowok itu nyebelin.

"Oh, iya kenalin gue Elvan panggil aja El kalo mau manggil sayang juga boleh"Lanjut laki-laki itu sambil cengengesan

"Bodo Amat gaperduli gamautau juga" Jawab Alle yang membuat laki" itu spontan melongo tak percaya.

Tak lama dari itu bel pelajaran kedua berbunyi dan Alle langsung meninggalkan laki-laki yang masih  melongo itu ke kelas.















                   ~~~~~~~~~~

                          



                             TBC


  MAU NGOMONG APA SAMA EL YANG TINGKAHNYA ABSURD?

MAU NGOMONG APA SAMA ALLE YANG TINGKAHNYA KELEWAT CUEK TAPI UNYU?

SPAM COMMENT UNTUK TERUS LANJUT

#ELVANO ANDARA RAVANSYAH
#ALLEYSHA SYAQUILA IVANKA

UNTUK INSTAGRAM PARA TOKOH MENYUSUL YA KARENA MASIH DALAM TAHAP PENCARIAN PEMERAN

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR @anin.azhra

TERIMKASIH SEMUA SELAMAT MEMBACA!

ELVANO [ REVISI SETELAH TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang