Kok Rasanya Aneh?

191 4 0
                                    

Pertemuan tak di sengaja bisa menjadi awal cerita baru atau awal dari sebuah kehancuran diri sendiri
-Elvan-



SELAMAT MEMBACA READERS!

~~~~

Berdekatan dengan seorang gadis memang bukan hal yang tak biasa untuk El, tapi untuk kali ini El merasakan ada sesuatu yang berbeda pada dirinya.

Sejak bertemu dengan gadis itu pikiran El menjadi sedikit kacau dan tak menentu dibuatnya.

Bahkan perasaan ini tidak pernah timbul sebelumnya saat El masih bersama dengan gadis di masa lalunya yang membuat kehidupan El hancur beberapa tahun yang lalu.

Di kantin El kembali melihat gadis tadi yang berdiri di sampingnya saat di hukum bu Cicih di depan tiang bendera, gadis yang berbeda dari gadis kebanyakan yang mengejar ngejar El di Venus karena status El yang notabenenya adalah Ketua Venom sebuah perkumpulan murid murid nakal SMA Venus.

Siapa yang tidak ingin menjadi pacar seorang Elvan Andara? Lelaki tampan penuh pesona yang akan memperlakukan gadis pujaannya dengan baik dan menjadikan gadis tersebut sebagai Ratu dari Venom, di jadikan titik kelemahan terbesar setelah Bunda dan adik kecilnya.

"El, bengong mulu lo ah gaseru" Ucap Botak kepada El.

"Masih kepikiran bidadari yang lo bilang tadi hah?" Tanya Jodi.

Pertanyaan yang tepat sasaran Jodi.

Sedangkan Sarka dan Elang sedang asik melihat MV terbaru dari boy band kesayangannya menggunakan hp Botak.

"Kantin" Ucap Dewa yang mengajak teman temannya pergi ke kantin

"Ya Allah ini teh seriusan Aa Dewa? Yakin?! Baru pertama kalinya Aa Dewa ngajakin kita kita ke kantin teh selain ngajakin kita tempur sama Vatikan, Masyaallah terimakasih atas mukjizatnya" Kata Jodi hiperbola sambil sujud syukur karena temannya ini mengajak ke kantin.

"Berlebihan banget sih lo goblok hahaha" kata botak tertawa sambil nge geplak kepala Jodi yang sedang sujud syukur.

Sedangkan Sarka dan Elang masih asik dengan dunianya sendiri.

"Heh bocah ikut ke kantin gak lo berdua?" Tanya El kepada kedua temannya yang sedang keracunan K-pop.

Sarka dan Elang hanya mengangguk mengiyakan ajakan Elvan.

Saat keluar dari kelas lihat saja sudah banyak para gadis yang mengeluarkan hp-nya untuk memotret para idolalnya siapa lagi kalau bukan ke-enam inti Venom.

Seperti biasa El berjalan paking depan dengan di ikuti okeh ke lima temannya.

Sesampainya di kantin mereka langsung menduduki singgasana mereka yang berada di pojok
Tembok dekat dengan Stan Mang Abeh.

Mang abeh ini adalah partner bu Mamay main Tiktok kadang kalau bu Mamay lagi gabut biasanya suka ke kantin ngajakin Mang Abeh collab Tiktok kalau Stan Mang Abeh sedang sepi.

Lihat saja tingkahnya sekarang Mang abeh sedang berjoget lagu fenomenal dari Tiktok.

ENTAAAHH APAA YANG MERASUKIIMUU UU HINGGAA KAU TEGAA MENGKHIANTIKU YANG TULUS MENCINTAIMU.

ELVANO [ REVISI SETELAH TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang