Vatikan

113 6 2
                                    

Satu hal yang buat kita sama sama jauh itu cuman satu hal GENGSI.

SELAMAT MEMBACA READERS!
~~~

Hari ini tidak sama seperti hari hari sebelumnya, hari ini berbeda, lebih indah daripada biasanya.

Bukan hal baru lagi bagi siswa siswi SMA Venus mengetahui bahwa seorang Elvan,penguasa Venus dan pemimpin Venom ini tengah mendekati seorang gadis bernama Alleysha.

Sontak saat ada berita seperti itu Venus langsung heboh seketika dan menjadikan berita tersebut sebagai Trending Topick.

"Aduh ilah yang lagi semarmesem mah beda Iya gak jo?" Tanya Sarka kepada Jodi sambil melirik El yang tengah bucin menatap kosong kearah lapangan api.

Ya saat ini mereka semua tengah berada di Warbucu atau lebih tepatnya Warung bu Cucu. Warbucu ini tidak terlalu besar namun tempatnya yang nyaman juga letaknya yang tidak begitu jauh dari lapangan api dan sekolah membuat Warbucu ini menjadi markas besar Venom.

Berbeda dengan geng geng yang berada di sekolah sekolah lain yang lebih memilih gedung tua sebagai markas mereka, namun Venom tidak seperti itu, yang menjadikan Warbucu sebagai markas Venom adalah Bang Arka yang tidak lain adalah ketua Venom angkatan pertama. Kalo kata Elvan "Ngapain buat markas di gedung gedung tua begitu udah banyak nyamuk gaada makanan mending di Warbucu udah gaada nyamuk, adem, makanan banyak bisa kasbon lagi" begitulah kata El.

"Aduh gini banget ya rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama" kata Elvan sambil menangkup pipinya meggunakan kedua tangannya sambil senyum senyum menggelikan.

"Bahasa lo El sesuatu banget" sahut Elang sambil mencomot pisang goreng buatan bu Cucu yang masih hangat itu.

"Awas panas atuh den, itu teh sama bu Cucu baru diangkat dari penggorengan" kata bu Cucu memperingati Elang yang sedang asik mengunya pisang goreng.

"Tenang aja atuh bu, si Elang mah begini doang gaada rasanya, Elang mah kan udah biasa Debus bu, jangankan pisang goreng panas, beling aja di makan ama dia bu Hahaha" kata Botak sambil tertawa keras membuat orang orang yang berada di sekitar mereka ikut tertawa.

"Anjir lah lo bangsat, kalo ngomong dilebih lebih in mulu" Ujar Elang tak terima sambil memasang wajah cemberutnya.

"Anjir Lang gue jiji liat muka lo yang jelek begitu" kata Jodi sambil tertawa membuat bahunya yang lebar itu ikut berguncang.

Tak lama satu notifikasi masuk ke hp Dewa.

Ting!

+628577xxxxxxx
Gue tunggu Venom sepulang sekolah di lapangan api.-Alex

"Vatikan ngajak ketemu sepulang sekolah di lapangan api" Ucap Dewa dengan datar namun mampu membuat seluruh anggota Venom yang sedang berada di Warbucu menoleh padanya.

Vatikan adalah sebuah geng besar milik SMA Angkasa, namun tetap saja lebih besar dan lebih luas kekuasaan Venom ketimbang Vatikan. Vatikan sangat ingin menghancur leburkan Venom, perang sengit antara Venom dan Vatikan sudah terjadi sejak Vatikan dan Venom angkatan pertama yang dipimpin oleh senior senior mereka.

"Jawab iya Wa, Venom gabakal takut Ketemuan sama sebeutir debu kayak mereka" Ujar Elvan kepada Dewa yang membuat sebagian anggota Venom tersenyum bangga melihat pemimpin mereka yang tegas dan berwibawa seperti El, ya walaupun otaknya suka gesrek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELVANO [ REVISI SETELAH TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang