Seorang gadis dengan rambut yang cantik, dsn jalan mengendap endap melewati koridor kelas.
Lirik kanan kiri, takutnya guru BP Pak Bambang muncul. Bisa gawat kalo dia kena hukuman lagi.
"Jisoo."
Lengkingan seseorang membuat jisoo mundur dan sontak terkejut.
"Elo Lisa,gua kira,,,"
"Pak Bambang,"Lisa, cewek manis ini sudah lama menjadi sahabat jisoo, sejak ia masuk SMA Airlangga.
"Elo ya jis,amoe tiap hari slalu begini.jalan mengendap endap udah kaya buronan polisi tau nggak"
"Lo brisik banget sih, kaya nggak tau aja"
Jisoo masih kesal. Ia melirik jam
"Mampus gua,udah jam ½8 "
"Emang, dan lo udah telat pelajarannya pak Budi 40 menit. Lo tau donk itu artinya apa? Lo gak bakalan diijinin masuk. Mendingan lo masuk di jam berikutnya".lisa ngomong dengan panjang lebarnya
"Eh lo ngapain disini?bukannya lo di kelas?". Tanya jisoo kepo.
"Gua juga terlambat sih,hehehe ...soalnya gua takut sih".jawab lisa cengengesan
"Kalut gimana?lo putus ama jungkook?".
"Enak aja lo bilang gua putus,gua masih CINTA tau sama jungkook". Jelas lisa dengan menekankan kata CINTA nya.
"Trus kenapa sampai kalut dan telat masuk kelas?".
"Ini semua karna cowok lo".
"Cowok gua? Maksut loh?".
"Iya,cowok lo udah bikin semua siswi SMA Airlangga nggak masuk kelas,termasuk cewek populer,tajir itu. Dia juga nggk masuk kelas."
"Oh,sirese itu?"
"Iya si pho itu, sok kecentilan banget, emang dasarnya cakep sih".
"Ye,,,elu gimana sih lis.bukannya temen ngebelain gua kek!".
"Tapi beneran loh jis,di lapangan basket gempar banget. Lo tau kan kelas XII IPA 3 jam pertama setiap hari senin ada pelajaran olahraga. Lo tau donk,cowok-cowok kelas Ipa 3 cakep²,terutama cowok lo.dijamin semua cewek berhamburan keluar kelas khusus liat cowok lo.Apalagi tadi cowok lo buka baju,wih,,,,sexy hab...". Belum sempat lisa bercerita, jisoo memotong dulu ucapan lisa.
"Tunggu- tunggu.tadi lo bilang apa?,buka baju?."
"Iya,buka baju. Tadi tuh kan,dia lupa bawa baju olahraga."
"Nggak pakek apa-apa?."
"Kagak,dia nggak pakek apa-apa ototnya pada keluar,dadanya bidang,pokonya seksi hab....".tenggorokan Lisa tiba-tiba tercekat, Jisoo menatapnya dengan tatapan mengerikan, Lisa yakin sahabatnya itu sedang dilanda api cemburu yang sangat dahsyat.
"Mana tuh cewek?gua harus kasih pelajaran ke semua cewek. Termasuk si centil tzuyu."
Dia mengambil ancang-ancang, jisoo siap-siap pergi ke lapangan basket. Namun, langkahnya terhenti saat tiba-tiba yang ditakuti datang.
Hye guys,,,,,
Don't forget vote and coment