03

442 44 1
                                    


"Tae!!." Sapa sang gadis.

"Eh tzuyu,tumben ngapain?".tanya taehyung dengan agak sedikit mengembangkan senyumnya.

"Nih." Tzuyu memberikan sebotol minuman mineral kpd taehyung.

Taehyung hanya mengambil minuman tersebut tanpa ucapan apa-apa dan langsung meminumnya.

"TAEHYUNG!!!!!".

Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan seluruh orang yang ada dilapangan basket.

Jisoo berjalan dengan amat cepat, dan langsung berdiri tepat di depan taehyung.

"Jadi gini kalo lagi nggak ada aku?" ucap jisoo dengan mata yang berkacah kacah.

"Dan lo! Ngapain lo disini? Bukannya masuk kelas malah goda cowok orang."

"Wow......"

Riuh suara siulan dan tepukan menghampiri jisoo, cowok-cowok yang ada dilapangan basket pun sampai heboh yang lihat aksi nekat jisoo.

Biasanya jisoo slalu diam jika cowoknya di tempelin ama ciwi-ciwi, tapi kenapa kali ini jisoo nekat dan sampai ngelabrak cwek yang notabenya adalah kakak kelasnya.

"Udah jiss sikat aja!"seru jungkook dan dibalas jimin.

"Iya jiss sikat aja!"tambah jimin memprovokasi.

Sementara itu, si taehyung malah keliatan tenang banget sambil minum minuman ya yang dikasih sama tzuyu, dan sesekali senyum.

"Pokoknya lo harus pergi dari sini,jauhi cowok gwe!".bentak jisoo ampe nggak tanggung-tanggung si jisoo teriak-teriak.

"Kalo gwe gak mau gimana?".smirk milik tzuyu pun keluar.

Jisoo udah bisa nebak jalan pikiran cewek ini. Sudah beberapa kali jisoo memperingati tzuyu buat ngejauhin taehyung. Namun sama sekali tidak digubris cewek ini.

"Udah,ngapain di bahas. Hyung,main lagi kuy!".

Taehyung dengan tenangnya ngelempar bola ke seokjin, dia kembali main basket.

Jisoo semakin naik pitam yang ngeliat kelakuan pacarnya yang juteknya nggak karuan.

"Taehyung!!". Panggil jisoo setengah berteriak.

Dua kali jisoo manggil taehyung, tapi sama sekali nggak digubris.

Tzuyu yang melihat itupun sampai senyum bangga.

"Cowok lho aja nggak peduli sama lho. Dasar cewek maniak".perkataan tzuyu menambah kekesalan jisoo.

Tapi kali ini mata jisoo berkaca kaca, dia paling nggak suka dibilang cewek maniak. Kalau saja Lisa nggak  nepuk pundaknya, air mata jisoo mungkin udah pada rontok ke bawah.

"Jiss tahan,disini ada banyak orang".

Tanpa basa-basi jisoo langsung meninggalkan lapangan basket. Ia berlari dan tak sengaja menabrak seseorang.

"Hei,lho nggak papa?"ucap cowok tampan itu, ia menunduk mencoba menolong jisoo.

"Nggak usah kak suho,aku nggak papa kok".

Ya, cowok yang ditabraknya itu suho kakel yang terkenal ramah, holkay, dan tampannya.

Tanpa sepengetahuan jisoo, taehyung dari tadi memerhatikannya, bola ditangannya juga diam tidak dimainkan sama sekali.

"Gwe cabut dulu ya"

"Lah,,lho mau kemana?".
Tanya seokjin kebingungan.

"Toilet."
Tepat, padat, dan jelas.

Jawab taehyung sambil berlari ninggalin seokjin dan jungkook yang masih bingung.

"Alah paling nyamperin jisoo".jawab jungkook sesenaknya.

Seokjin sama jungkook langsung saling tatapan.

"Kalo jisoo masih ngambek langsung cium aja!!".Teriak jungkook sambil berteriak.

"Sikat,kalo perlu bawa pulang tuh cewek kerumah lho!!"

Tawa pun pecah, tapi cuman jungkook sama seokjin doank tang ketawa. Soalnya yang lain nggak terlalu merhatiin mereka berdua.

Tapi taehyung denger semua bacotan yang keluar dari dua sohibnya yang ogeb itu.

Taehyung meresponnya dengan mengacungkan jempolnya keatas dan dapat dilihat oleh jubgkook dan seokjin tanpa menoleh kebelakang.





-----------------------------

Sorry baru up, soalnya kuota kemaren habis. Ini baru beli

Oke!  Jngan lupa vote and comment yha!!

my boyfriend is very bitch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang