Lanjutan lagiii.
Jaehyun bener bener jemput Yuju ke rumah, trus mereka langsung berangkat bareng ke rumah Jaehyun buat Yuju belajar masak.
"Hallo kak krystal! Gue ganggu ga kak? Ngga kan?" Yuju udah dibilangin Jaehyun buat langsung ke kamar kakaknya aja dan langsung minta buat diajarin.
"Eh? Yuju ya? Ngga kok juy, ngapa emang?" Krystal nyamperin Yuju ke depan pintu kamar.
"Gini kak, heuheu malu njir ...
Gua mau belajar masak sama kakak, boleh ga? Gua tuh gabisa masak, gua takut kalo nanti punya suami gabisa masakin suaminya hehehe" ucap Yuju sambil cengengesan.
"Oalahh, gua kira apaan. yaudah yuk! Mau masak apa emang?" Krystal menutup pintu kamarnya, Yuju dan krystal turunin tangga sambil ngobrol.
"Apa aja dah kak, yang gampang gampang aja dulu, jangan yang sulit ... sesulit dapetin hati dia kak hehehe nahkan bucin gua"
"Lah kan elu dah dapet hatinya Jaehyun dek" ucap Krystal
"Gua dah putus kak, tapi kita masih temenan kok" jawab Yuju.
Krystal cuma ngangguk ngangguk, karena dia faham dan udah punya firasat kalo Yuju sama Jaehyun masih bakal tetep temenan, karena cara mereka pacaran aja udah kek serasa temenan.
"Yaudah kita mulai belajar masaknya ya, kita masak nasi goreng kimchi aja dulu oke?" Krystal mulai menata alat dan bahannya untuk memasak. Yuju mengiyakan ucapan krystal.
"Nah, yang pertama kamu harus siapin porsi nasinya mau segimana" Krystal mulai mengambil nasinya dari mejikom. (Mejikom apa majikom sih :v)
"Trus kamu .... (Ngajarin ampe selesai)
Ga cuma krystal yang masak, tapi Yuju juga ikut masak dan dibantu krystal.
"Nahh udah jadii, cobain deh ... Pasti enak" krystal nyimpen nasi goreng kimchi nya di meja makan, trus krystal manggil adeknya yang lagi main ps. "Dek! Jaehyun!"
Jaehyun nengok dan liat kakaknya nyuruh dia nyamperin ke meja makan.
Jaehyun nurut.
"Nih cobain, masakan buatan mantan elu, dijamin elu nyesel mutusin hahaha" goda krystal.
"Ih apasi kak" ucap Yuju
Jaehyun cuma senyum doang.
Trus Jaehyun nyuapin nasi ke mulutnya, pake sendok ya ges.
Mata Jaehyun membulat.
"Wah asli parah, enak banget ... Bikinan Yuju ?" Tanya Jaehyun keenakan, dia bertanya seolah tak percaya ini masakan Yuju. Yuju dan krystal mengangguk barengan.
"Enak banget anjir" jaehyun terus menerus menyuapkan nasi goreng kimchi ke mulutnya.
"Jangan diabisin goblok, Yuju juga belum makan masakan dia sendiri" ucap krystal, Jaehyun berhenti dengan kegiatannya.
"Ya maap, enak sih"
Trus Jaehyun ngasihin nasi gorengnya ke Yuju.
Yuju langsung nyuapin nasinya ke dalem mulut.
Yuju juga kaget untuk kali ini masakan dia emang bener-bener enak.
"Wah enak banget, makasih kak udah ngajarin gue masak, ucap Yuju ke krystal.
Krsytal senyum sambil ngangguk ngangguk doang.
Sampai seterusnya Yuju jadi sering belajar masak sama krystal, dan Yuju perlahan jadi bisa masak.
Kangend?
Sorry dikit, gua bener bener sibuk njir :(
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIT
Fanfictionpacaran macam apa ini Tuhan. 1 on #jaeju [27 march 2020]