SORRY ADA KESALAHAN, TERNYATA TAEYONG BUKAN TEN, SORRY YA.
entah aaaapaaa yang merasukiiii muuuuu.gst
bosen gua denger itu anjg.
g, back to story.
besoknya.
"mak, gimana lu bisa bangun sih waktu malem, kan lagi seru gua hehehe" yuju duduk disamping sowon yang lagi makan, btw anak-anak lain blm pada bangun dan ini masi pagi, karena kecapean kali ya.
"seru palalu, ya bisa lah orang gue tuh gabisa denger suara dikitpun kalo lagi tidur, dan lo teriak gue langsung bangun, eh pas keluar kamar lagi asik cipokan"
yuju cuma cengengesan.
"ju, jaehyun sama lu udah mantanan inget, lu jangan mau buat lu nyaman sama dia sendiri, seenggaknya lu ngehindar pas jaehyun mau cium lu, jaehyun udah gabaik buat lu" ceramahan emak.
"iya mak iya gue ngerti, tapi gue mauu hehehe, gue kangen bibirnya dia"
"bodoamat kambing".
skip.
"maaaaak, laperrrr"
"eon laperrr"
"sayang laper"
tau lah ya yg terakhir siapa.
"iya bentar anjir, dikira gampang apa bikin makanan sebanyak kalian" jawab sowon sambil masih masak.
sowon gamasak sendirian, dibantuin yuju sama yerin.
yuju dah bisa masak btw, dan sekarang jago bgt masak.
"iya dah iya"
anak-anak nct dan gf yang lainnya bener bener gabut bgt mainin sendok sama piring yang kosong nungguin makanannya.
"eh, kok gue pas malem denger suara teriakan yak, apa cuma gue doang?" ucap mark, disambung doyoung.
"gue juga denger, dan ada yang kek marah marah gitu juga"
tiba-tiba sowon bilang "iya yang teriak yuju, gatau kenapa, dan yang marah gua karena liat si jahe sama si tiang lagi cipokan"
anjir, lurus banget mak.
"lu juga tiang goblok"ucap taeyong
"ANJIR, JAEHYUN CIPOKAN SAMA YUJU?!" kaget yuta
"mak! WOI ANJER NGGA!" ucap yuju
"aelah gausah sok ngga dah, udahlah"
"jangan gitu jae, lu udah gaada hubungan apa apa sama yuju" ucap johnny
"iya sorry pah"
"tapi kenapa lu ga video sih? gua juga mau liat hehehe"-johnny
tak!
"goblok banget gua punya pacar"-sowon.
"ih sayang sakit"
iyalah sakit, sowon mukul pake teplon.
"bener anjir sijoni, gue juga mau liat :("-yuta
"joni palalu lima joni, gue hyung lu anjeng"-johnny
"nah dah beres, dah silahkan makan peliharaanku" ucap yerin, sowon yuju yang sudah selesai masak dan tata piringnya beserta nasinya diatas meja.
anak anak semua pada kesenengan kek udah 1 abad ga liat makanan.
__