Flashback
"Permisi,ada apa ibu memanggil saya?"tanya Dirga pada Bu Gina.
"Iya,silahkan kamu duduk dulu"kata bu Gina mempersilahkan Dirga untuk duduk,Dirga yang disuruh pun mengambil kursi dan duduk di depan bu Gina.
"Apa benar Kayra tadi mencontek ulangan kamu?",jika iya ibu akan menghukum Kayra.
"Tidak bu,itu saya yang berinisiatif mengajari dia"jawab Dirga datar.
"Ya sudah kalau begitu nanti ibu akan hukum Kayra,kamu silahkan kembali kekelas."
"Maaf bu saya tidak mau,jika ibu menghukum kayra,hukum saya juga karena saya yang mengajarinya,dan itu semua bukan kemauan kayra,tapi kemauan saya sendiri".Ucap Dirga
"Tapi,kamu kan-,"ucap Bu Gina yang sudah terpotong oleh Dirga.
"Kalau ibu tidak mau menghukum saya untuk keadilan,saya akan bilang Ayah saya untuk mecat ibu"ucap Dirga datar.Ucapan Dirga barusan berhasil membuat bu Gina takut dan akhirnya membuat bu Gina mengiyakan untuk menghukum Dirga.
"Saya mau keluar dulu bu,nunggu Kayra,dan ibu harus menghukum saya dan Kayra harus A-D-I-L"ucap Dirga menekankan kata Adil pada bu Gina.Lalu Dirga meninggalkan ruangan bu Gina,Dirga menunggu di depan ruangan bu Gina sampai Kayra datang.
Flashback offGudang sekolah SMA Nusantara berada di belakang sekolah,dan ya pastinya sepi.Sempat ada rumor yang mengatakan kalau dulu gudang tersebut pernah menjadi tempat bunuh diri orang yang tak dikenal.
"Ga,kita serius nih bersihin gudang?"tanya Kayra pada Dirga yang sedari tadi hanya diam sambil berjalan.
"Hmm"ucap Dirga.
"Enggak ada hukuman lain apa ya kan Ga?"ucap Kaya.
"Kenapa lo takut ke gudang"u tanya Dirga.
"Eh,enggak lah,cuman kan gudang itu ruangannya luas,terus udah lama ggk dipake,pastikan debunya banyak ga"jawab Kayra beralasan.Dirga hanya mendengarkannya ,tidak ada niatan untuk menjawab.Sebenarnya sih gue takut kalo tiba-tiba tuh hantu muncul gimana dong.ucap Kayra dalam hati,yang sudah didengar oleh Dirga.
"Enggak usah takut,hantu itu cuman halusinasi yang lo ciptain sendiri,jadi lo enggak usah ngebayangin yang enggak-enggak"ucap Dirga pada Kayra
"Iya sih ga"ucap Kayra.Setelah beberapa menit mereka melewati koridor akhirnya mereka sampai di Gudang.Mereka membersihkan gudang berdua,dengan peralatan seadanya yabg ada di gudang,dan memang benar kalo gudangnya kotor banget.
Kurang lebih 30 menit mereka membersihkan gudang.Tak lama Kayra karena sudah capek lalu disusul Dirga yang juga ikut duduk.
Mereka duduk berdua,pintu gudang terkunci,lampunya mati,terus nginep di gudang berduaan, batun Kayra engggaakk itu ada di cerita orang lain,bukan cerita gue.
Saat mereka duduk hening menyelimuti mereka berdua,hanya sisa debu-debu yang masih berteebangan,hingga Kayra membuka pembicaraan.
"Ga, kira-kira lo tau ggk yang ngasih tahu bu Gina kalau gue minta diajarin loe"tanya Kayra pada Dirga.
"Enggak"jawab Dirga datar.
"Kalau sampe nih ya Ga,gue tau orangnya bakal gue jambak rambut tuh orang"ucap Kayra kesal.Yang tidak dijawab Dirga,yang malah melamun.Kalo gue sih Ra malah bahagia,bisa berdua sama gini,tanpa ad siapapun.
Ucap Dirga dalam hati."Ga,ga,Dirga lo kenapa sih melamun yang jelek-jelkya?ucap Kayra karena dia ngomong di cuekin dengan Dirga.
"Enggak"ucap Dirga datar.
"Ga,lo tau enggak setiap gue manggil nama lo "Ga",gue inget sahabat kecil gue namanya Aga".Ucap Kayra pada Dirga yang sudah memperhatikannya berbicara.
"Dia itu baik,orangnya lembut,hangat suka bercanda dan cerewet,walaupun saat itu gue masih SD tapi gue bisa ngerasain itu dari dia Ga"ucap Kayra,yang berhasil membuat Dirga sedikit tersenyum.
"Tapi kalo,lo sih ggk hangatnya Ga,yang ada nih kutub aja kalah dingin sama lo,cuman nama lo aaja yang hampir mirip ma dia"ucap Kayra yang langsung merubah raut wajah Dirga lagi.Dirga masih enggan untuk menjawab Kayra,tapi Kayra masih setia untuk bercerita.
"Gue tuh ya kangen banget ma dia,pas gue tahu orangtuanya balik kesini gue seneng bangt,tapi gue ggk tau rumah mereka yang baru dimana"ucap Kayra dengan muka yang murung.
"Dia udah pindah?tanya aja sama tetangganya atau pemilik rumah baru"ucap Dirga yang akhirnya membuka suara.
"Tapi,gue ggk berani tanya,ya kalau tetangganya tau kalau enggak?kan sama aja.Dan loe harus tau ya ini sekolah milik keluarganya dia,makanya gue sekolah disini dengan harapan busa ketemu.Tapi ya loe tau dia enggak disini juga"Ucap Kaya dengan muka yang murung.Ini gue,gue disini selalu disamping lo jagain lo liatin lo,tapi maaf gue ggk bisa jujur sekarang.
Batin Dirga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGA [ON GOING ]
Teen Fiction"Apa ini nyata? Selama ini orang yang gue cari ada di depan gue?Tapi , Apa dia juga belum tahu siapa gue selama ini?Ato malah sebenarnya dia tau tapi pura-pura nggak kenal gue". ~Kayra Angelysta~ "Iya ini nyata,Selama ini gue ada di depan lo,Tapi lo...