/Perkenalan/

6 5 0
                                    

Jadi begini
'''''''''
Jika saya menjadi orang lain, apakah saya akan bahagia?

'''''''''
Jika saya bisa menjadi orang lain dan bisa menciptakan kebahagiaan, berarti itu sebuah kebohongan? 
''''''''
Tuhan menciptakan manusia dengan banyak perbedaan. Namun apakah harus saya dan kalian menjadikan perbedaan itu sebuah penyesalan.

Lantas saya dan kalian harus meminta perubahan dengan siapa?

''''''''
Jika sekarang saya dan kalian belum bisa merasakan kebahagiaan, maka tunggu, usaha, dan doa.

Tuhan pasti, pasti, pasti akan mencicipkan kebahagian itu kepada saya dan kalian.

''''''''
Jika saya dan kalian sedang terjatuh di titik terendah, cobalah untuk bangun ke titik awal.

Jika saya dan kalian sudah berada di titik awal, cobalah untuk berlari ke titik tertinggi.

Jika jalan menuju titik tertinggi memiliki beribu halau rintang, cobalah bertahan, berusaha, dan berdoa.

Jika saya dan kalian sudah sampai di titik tertinggi, jangan lupa menoleh ke bawah, lihat perjuangan yang telah saya dan kalian lakukan. Agar saya dan kalian tahu arti perubahan sebenarnya.

'''''''
Jika titik awal itu adalah perkenalan  dan akan membuat saya bisa ke titik tertinggi, kenapa saya menolak. Saya akan mengajak Kalian untuk mencoba.
''''''''

- salam khayal dari saya untuk kalian-

Jurnal KosongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang