Pada suatu hari ada sebuah keluarga yang sangat bahagia dan saling menyayangi antara satu sama lain (keluarga kim Namjoon). Tapi karean sebuah mala petaka datang dan menghancurkan keluarganya. Mala petaka yang datang adalah sahabat dari Namjoon yang tidak rela karena Namjoon terpilih sebagai pemimpin baru untuk anggota militer. Jadi Suhon berpikir ingin membunuh Namjoon dan kelurganya. Dan dia mendapatkan tempat sebagai pemimpin dari anggota militer.
Pada suatu malam keluarga Namjoon sedang nonton bersama di ruang tengah. Tiba - tiba ada suara tembakan didepan rumahnya lantas ia mengecek suara itu dari balik kaca jendela rumahnya.
Namjoon mendengar suara yang ditujukan untuknya dari halaman depan rumahnya."Keluarlah kau Namjoon , apa kau takut denganku , aku hanya ingin bermain - main denganmu dan keluargamu". Ucap Suhon dengan mengeluarkan seringgainya.
"Apa yang ingin kau lakukan suhon yaa". Ucapku dengan volume yang sengaja di kuatkan. Karena aku berada di dalam.
"Aku , kau tanya aku mengapa datang kesini , aku ingin menghabisi dirimu dan keluargamu". Ucapnya sambil mengerahkan orang - orangnya untuk mengepun rumah Namjoon.
"Mengapa kau ingin menghabisiku dan keluargaku. Selama ini aku selalu baik kepadamu , tapi mengapa kau ingin membunuhku". Ucapku sambil menelfon beberapa anggota militer untuk datang membantunya karena anak - anaknya masih kecil dan polos tidak tau ada apa yang sekarang mengincar nyawa mereka.
"Karena gara - gara kau datang dan masuk sebagai anggota militer . Kau menggeser diriku dari yang paling di utamakan dan sekarang tidak diutamakan dan karena kau juga mengambil posisiku sebagai pemimpin para anggota militer , jadi aku ingin membunuhmu agar aku bisa mendapatkan posisi yang kau tanggung sekarang". Ucapnya dengan mengambil posisi untuk menembak kaca jendela rumah Namjoon.
Krikkk - krikk bunyi kaca yang pecah
"Rose kau bersembunyilah bersama anak - anak , Biarkan aku yang menghadapinya , cepatlah bawah anak - anak ke ruang rahasia". Ucapku sambil memili beberapa senjata dan peluru untuk melawan orang - orang suruhan Suhon
"Aku tidak mau , kita hadapi semua ini bersama - sama Namjoon yahh". Ucap Rose dengan air mata yang sudah mengalir deras.
"Apa kau bodohh rose yahh, Apakah kau ingin melihat anak - anak kita mati ditangan seseorang yang tamak seperti suhon , apa kau mau arghh - arghh". Ucapku dengan kesal karena Rose tidak mau menuruti perintahku.
"Aku juga tidak ingin melihat anak kita mati ditangan orang itu , tapi aku juga tidak ingin kau juga terluka Namjoon". Ucap Rose dengan air mata karena tidak ingin suaminya dibunuh oleh Suhon.
"Kau j7ga tidak inginkan , maka dari itu bawahlah anak - anak ke ruang rahasia". Ucapku yang sudah lengkap dengan pakaian pertahanan.
"Ayo anak - anak kita pergi bersembunyi". Ucap Rose sambil mengajak anak - anaknya pergi dari sini dan membawah mereka keruang rahasia yang hanya diketahui olehnya dan Namjoon.
#SKIP RUANG RAHASIA
# ROSE"Anak - anak kalian bersembunyilah disini jangan pernah keluar oke. Ibu akan membantu ayah kalian dan jangan keluar sebelum ayah atau ibu datang menjemput kalian". Ucapku yang tak tega meninggalkan mereka.
"Seokjin kau dan adikmu disini saja jangan kemana - mana yahh". Ucapku sambil memeluk dan mencium mereka.
"Baik , Ibu". Ucap anak tertuaku sambil mengunci pintu dari dalam.
"Semoga tidak ada yang tahu ruangan inin". Ucapku sambil meninggalkan ruangan itu dan menuju halaman depan rumah untuk membantu suamiku.
#SKIP HALAMAN DEPAN
#NAMJOON
"Wow,Akhirnya kau keluar juga Namjoon yahh,apa kau sudah siap untuk mendekati ajalmu Hmm". Ucap Suhon yang sudah tidak sabar melihat kematian seorang Kim Namjoon.
"Jika kau ingin melihatku tiada maka lakukanlah tapi jangan kau bunuh anak dan istriku". Ucapku dengan memohon kepada Suhon agar tidak membunuh anak - anakku dan istriku.
Pertarungan antara suhon dan Namjoon terus berlangsung hingga Namjoon kelelahan karena saking banyaknya anak buah Suhon dan salah satu dari anak buah Suhon memukul perut Namjoon hingga pertahan Namjoon tumbang.
"Jika aku tak membunuh istrimu dan anak - anakmu,mereka akan mencariku dan akan membalas dendamnya karena telah membunuh ayah mereka". Ucap Suhon sambil mengambil beberapa
Sekian dulu yahh aku mau lanjut ceritaku yang lainnya. Jika kalian mau membaca cerita cari ((vminstay¥))
Kalian pasti penasarannya.
Suhon akan melakukan apa pada Namjoon dan keluarganya. Jangan lupa VOTENYA dan Koment.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMYY( LISKOOK)
RomanceBudayakan vote setelah membacanya.......................................... Seorang gadis yg membenci tentara karena seorang tentara yg telah membunuh ibunya Tapi apa daya seorang gadis jika sudah jatuh cinta maka kebencian yg ada untuk seseorang it...