CHAPTERR 5

91 5 0
                                    



  Lain halnya dengan perasaanku sebagai seorang kepala keluarga yang melingdungi keluarganya tapi mala sebaliknya yang terjadi keluargaku malah menderita akan aku.
  
   Aku hanya bisa melihat semua ini tanpa bisa melakukan apapun sekarang seakan tubuh ini tidak dapat digerakkan lagi.

   Semua rencanaku untuk mengajak istri dan anak - anakku untuk liburan bersama keluar kota sekarang telah hancur.

   Rencana yang sudah kususun rapih sekarang hancur seketika dengan terjadinya kejadian ini. Tak terasa air mataku keluar dengan sendirinya.

   Aku juga sempat kaget mendengar teriakan lisa yang memanggil ibunya , apalah dayaku, aku tidak bisa membawa lisa kedalam dekapanku untuk menenangkannya , memberinya kekuatan agar bisa tegar. Semua itu tidak bisa kulakukan. Aku hanya bisa menatap kedua anakku.

  Dan aku tersendak karena tiba - tiba ada banyak suara tembakan peluru. Aku setika tersadar dari lamunanku.

  Aku hanya mengirah semua ini hanyalah mimpi buruk yang sangat menakutkan , tapi nyatanya ini bukan mimpi atau semacam bunga tidur tapi ini nyata.

  Aku yang tersadar langsung saja melihat siapa yang menjadi sasaran peluru dan ternyata itu adalah Suhon temanku. Meskipun dia jahat tapi aku menganggapnya sebagai temanku juga.










Maaf aku salah kasih tau kalian tentang mencari ceritaku yang dengan mengetik (( vminstay¥)) tapi ceritaku yang satunya tulisannya kebalik malah jadi ((stayvmin¥))

Sekali lagi maaf nanti aku ubah baru kalian cari lagi yahhh

Makasih yg sudah mau membaca ceritaku dan juga vote kalian maksih bangettt🙏🙏

ARMYY( LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang