1

14 4 4
                                    

Aluna menggigiti ujung kukunya, ujian nasional tidak semenakutkan apa yang akan ia lakukan saat ini.

Matanya mengerjap dengan gelisah melihat nama akun instangaya cowok yang ia sukai sejak masa smp itu.

Cinta monyet pertamanya... Maksudnya pertama yang bertahan lama.

Dari sekian banyak cinta monyet yang pernah Aluna rasakan, cowok ini satu-satunya yang bisa menahan perhatian Aluna sampai terbawa ke masa sma.

"dm gak dm gak?

Hayoo dm aja?!

Eh Gak aja deng!"

"Peduli guguk, walaupun gue dm belum tentu dibales ...kan?" Aluna menghela nafas merasa pasrah.

Aluna melihat bulatan hijau di samping ikon foto profil seorang Julian, entah apa nama belakangnya.

"karena udah keciprat air, sekalian aja nyebur... biar tenggelam gitu!" Kata Aluna dengan sarkas.

Aluna : Hii

Setelah 5 menit akhirnya Aluna yang hampir masuk alam mimpi dikagetkan oleh suara notifikasi yang pastinya dari instangaya.

Anda baru saja di unfoll 3 akun

"anjrit! Apa-apaan!"

Aluna kalap, kenapa bukan dibalas doi tapi malah dikasi tau musibah begini?!

-----🕷

Seorang cowok yang baru saja selesai bergulat, lebih tepatnya bergulat di dunia game, meregangkan jemarinya. Sama seklai belum merasa ingin berpisah dengan hapenya. Pacarnya pun sering protes karena lebih sayang hape daripada dia.

Julian merasa tertekan, sejak seminggu yang lalu pacarnya selalu mengajak bertengkar. Setiap kali dibilang dia kurang perhatian lah, kurang care lah, kurang perhatian dalam bahasa cina sampe bahasa arab.

Julian muak dan lebih memilih menenggelamkan dirinya pada dunia game ...dan dunia maya.

Feed instangaya yang biasanya dipenuhi foto pacarnya, kini berkurang dan lebih banyak digantikan foto kucing kesayangannya.

Dan pada akhirnya, feed instagram pun dijadikan bahan untuk adu mulut oleh pacarnya.

"Mau nya apasih?!" Julian merasa kesal dan menarik rambutnya ke belakang karena frustasi.

"Apa putus aja?" Katanya santai sambil memainkan hape, membuka aplikasi instan gaya.

Terlihat sebuah dm masuk di akunnya,

"siapa lagi nih yang minta follback?"

Bukannya dimintain follback justru hal yang tidak pernah ia duga dan sangat impossible terjadi.

"Sial, kok gue tiba-tiba merasa ganteng, ya?" Julian tersenyum membaca baris demi baris chat yang dikirimkan sebuah akun dengan foto profil meme spongebob itu.

"tunggu, ini cowok apa cewek?" Sudut bibir cowok itu tertarik ke atas karena merasa janggal.

"yah di privat juga akunnya"

Ia mengklik follow dan membalas chat dari seseorang yang mengaku sebagai secret admirernya itu.

----
🕸 dunia halu aku comeback (not really),

gimana ceritanya?

Suka?

Benci?

Ato benci jadi cinta--eeh?

jan lupa vote komen and share ya!💓

She was Dumb (sneak-peek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang