Tepat pada usia MIN INTAN yang ke 13 tahun ia ditinggal appa nya pergi untuk selama lamanya. Dan memyebabkan ia harus tinggal tanpa appa tersayang nya. Dia sekarang tinggal dengan eomma, oppa,dan dongsaeng nya. Yap ia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ia memiliki 1 kakak laki laki bernama MIN YOONGI, dan 1 Adik laki laki yang bernama MIN DONGSUL.Karena MIN YOONGI masih sangat kecil untuk menjadi direktur utama perusahaan ayah nya jadi untuk saat ini ibunya yang menjadi direktur perusahaan ayah min intan.
Seiring tahun MIN INTAN pun beranjak dewasa begitupula dengan kakak dan adiknya.
Kakak MIN INTAN Berusia 17 tahun dan dia masih duduk di bangku 2 SMA
sedangkan MIN INTAN berusia 16tahun pada november esok dia barusaja masuk ke jenjang 1 SMA dan adik MIN INTAN berusia 15 tahun dan dia duduk di bangku 3 SMP.Seiring dengan waktu usia eomma mereka semakin menginjak kepala5 yang mengakibatkan gampang lelah dengan karena itu MIN YOONGI yang mengambil alih perusahaan pada usia 17 tahun.
MIN YOONGI memiliki teman yang selalu ada di kala susah dan senang
Yaitu KIM NAMJOON seorang lelaki yang di wariskan sebuah perusahaan ,rumah mewah dan fasilitas lengkap oleh ayah nya yang sekarang sedang tersangkut skandal pelecehan seksual.KIM SEOKJIN seorang pria yang memiliki restaurant korea terbesar di Distrik gangnam dan juga di seoul.JUNG HOSEOK seorang penari yang bercita cita membangakan ayah dan ibunya.PARK JIMIN seorang pria yang terlahir di busan ini menjadi tranding topik di dunia karena bakat nya dalam menari sama halnya dengan JUNG HOSEOK dan juga suara yang merdu. KIM TAEHYUNG seorang pria yang mencintai barang brand termahal di dunia dan pernah tranding karena ketampanan nya dan juga kecintaan nya pada barang brand. JEON JUNGKOOK seorang pria yang menguasai taekwondo dan dapat membawa pulang beberapa medali dan piala yang membanggakan negara dan orang tuanya dia mewarisi 50%Kekayaan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS MESUM -KNJ
Cerita PendekKENA KUTUKAN APA GW YA ALLOH SAMPE JADI PACAR KETOS OMES INI-MIN INTAN TOKOH: KIM NAMJOON》KETOS+KAKEL+TEMEN ABANG MIN INTAN KIM SEOKJIN》OSIS+KAKEL+TEMEN ABANG MIN INTAN MIN YOONGI》OSIS+KAKEL+ABANG MIN INTAN JUNG HOSEOK》OSIS+KAKEL+TEMEN ABANG MIN INT...