¤¤¤
"Taehh.. mmhh..."
Desahan Hyejin tak bisa ia tahan lagi, saat Taehyung kembali menumbuk lubangnya dengan begitu brutal. Semenjak 30 menit yang lalu mereka telah menyatu dikamar mewah milik Hyejin.
"Ahh.. Taehh- akuhh... keluarrr"
"Keluarkan untuk ku baby."
Taehyung kembali menggerakan pinggulnya berlawanan arah dengan Hyejin membuat kenikmatan menjalar disetiap syaraf mereka. Hingga desahan melengking dari bibir merah yang telah bengkak milik Hyejin menandakan ia telah mencapai ujung kenikmatan nya. Dan yang Taehyung rasakan lubang milik Hyejin yang meremat erat kejantanan nya membuatnya menggeram nikmat.
"Nikmat baby?" Bisiknya parau.
"Sangathh.. Taeh- ahkk!" Hyejin kembali memekik saat Taehyung menggerakan pinggulnya lebih cepat guna mencapai kenikmatan nya juga.
Dan tiga tusukan yang begitu kasar, brutal juga sangat dalam mengakhiri pergumulan panas mereka. Hyejin merasakan penuh dan hangat didalam lubangnya hingga Taehyung melepas penyatuan mereka cairan milik Taehyung merembas begitu banyak hingga membasahi sprai nya.
Taehyung ambruk disamping Hyejin, menarik tubuh mungil itu kedalam dekapan nya lalu mencium kening Hyejin begitu lembut dan lama hingga Hyejin memejamkan matanya merasakan sebuah ketulusan dikecupan itu.
"Terimakasih." Ucapnya.
Hyejin mendongak menatap wajah tampan itu, ia sedikit bingung kenapa Taehyung harus berterimakasih? Sedangkan selama ini setiap pria yang bermain dengan nya bahkan tak pernah mengatakan seperti itu.
"Untuk?" Tanya Hyejin.
"Mau menemaniku." Ucapnya dengan senyuman tampan nya.
Hyejin tak menjawab tetapi mengeratkan pelukannya dipinggang Taehyung, menelusupkan wajahnya didada bidang milik Taehyung. Hingga ia terbelalak ketika mengingat Taehyung membuang cairan nya didalam rahimnya.
"Taehyung?!" Pekiknya. Menatap Taehyung dengan tatapan terkejut yang sangat lucu menurut Taehyung.
"Hmm?" Gumamnya.
"Kau tidak- memakai pengaman?" Lirihnya.
"Tidak, kenapa?" Tanyanya polos.
"Dan kau mengeluarkan nya didalam?"
Taehyung mengangguk dengan senyuman kotak khasnya, sekali lagi begitu polos. Hingga tatapan datar dari Hyejin melunturkan cengiran nya. Sungguh, setiap bermain dengan pria manapun Hyejin pasti menyuruh pria itu memakai pengaman dan pria dihadapan nya menjadi orang pertama yang melanggar itu.
Plak.
"Arghh!"
"Rasakan ini!"
Plak. Bugh. Plak.
Yah, pada akhirnya Hyejin memukuli dada Taehyung bertubi tubi. Bukan nya marah atau kesakitan, Taehyung malah tertawa melihat aksi Hyejin yang memukulinya.
"Yak! Pria bodoh kau! Dasar! Kau bisa menghamiliku sialan!" Hyejin terus memukuli Taehyung.
Hingga akhirnya ia tertawa terpingkal pingkal kala Taehyung dengan gencar menggelitikinya. Dan umpatan umpatan Hyejin berubah jadi permohonan agar Taehyung menghentikan aksinya.
"Kau gadis nakal hmm."
"Ahh. Taehyung haha.. hentikann haha.. ini geli ahh hahaha.."
Dan suara suara tawa dari dua sejoli itu menjadi bunyi yang merdu dan menggema di apartemen mewah itu. Kebahagiaan yang hadir bersama seorang pria yang secara tak langsung telah menolong Hyejin dari gelapnya dunia hitam. Tetapi Hyejin belum menyadari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Love // Kim Taehyung (NC21+)
RomanceKehilangan memang salah satu hal yang paling ditakuti di dunia bahkan kehilangan menjadi sesuatu yang sangat memiliki dampak buruk bagi yang mengalaminya. Begitupun dengan yang Taehyung alami, kehilangan seseorang yang bahkan sangat ia cintai bahkan...