¤¤¤
Hari ini semuanya kembali seperti semula, Hyejin yang kembali masuk kuliah dan Taehyung yang kembali sehat kini memimpin lagi perusahaan nya.
Juga Seokjin yang kembali ke Istambul untuk memimpin perusahaan disana, dan menemani sang istri yang tengah hamil besar. Mempercayakan Namjoon pada Taehyung untuk menjaganya. Sedangkan Namjoon bekerja sambil duduk nyaman di rumah, memimpin perusahaan membantu Seokjin lewat laptop dan komputer yang ada.
Kembali lagi pada pemeran utama kita, Kim Taehyung. Dia kini tengah disibukan oleh berbagai dokumen yang harus ia pelajari dan tanda tangani, semuanya memang tak terasa sulit karena sang kakak tertua telah menghandle segalanya dengan rapi. Tapi tetap saja itu membuatnya lelah, harus duduk berjam jam didepan laptop dan berbagai tulisan di dokumen yang membuatnya pusing.
Taehyung terus melanjutkan pekerjaan nya, ia ingin cepat selesai dan tidak harus lembur sampai malam tapi ketukan pintu membuat atensinya teralih sejenak. Hingga pemuda bergigi kelinci menyembulkan kepalanya dibalik pintu, Taehyung melirik sejenak namun kembali fokus dengan pekerjaan nya.
"Yak! Hyung! Aku memanggilmu beberapa kali, kenapa tidak menjawab?" Keluh pemuda manis itu.
"Diam Jeon, aku sedang fokus."
"Aku ingin bercerita sebentar hyung, ini penting."
"Bahkan kau sendiri yang menyuruhku segera mempelajari dan menandatangi semua dokumen yang menumpuk ini, lalu kenapa kau menggangguku sekarang?" Ucap Taehyung, masih tetap fokus pada laptopnya.
"Kau yakin tidak ingin mendengarnya? Ini tentang wanitamu itu."
"Hyejin? Dia maksudmu?"
"Pikiranmu hanya tentang Hyejin ya hyung?" Ledek pemuda itu.
"Wanitaku hanya dia, lalu siapa yang kau maksud? Lagi pula aku hanya menyuruhmu mengawasi Hyejin dan mencari tahu tentang dia, bukan wanita lain."
"Ya ya ya. Itu memang benar, tapi kali ini bukan tentang Hyejin."
"Apa aku pernah menyuruhmu mencari tahu tentang wanita lain? Apa peduliku tentang wanita lain?" Ucap Taehyung sinis.
Pemuda manis yang kita sebut saja namanya Jeon Jungkook, kini jengah sendiri melihat hyung sekaligus bosnya ini yang benar benar tidak peduli dengan apa yang ia bahas.
"Ini tentang Kim Jennie." Datar Jungkook.
Seketika Taehyung menatap tajam Jungkook, nama yang sudah lama tak ia dengar kini membuatnya terkejut sekaligus khawatir.
"Kau ingat? Dia bukan urusanku lagi Jeon.""Aku tahu hyung, tapi ia sudah kembali ke Korea saat ini dan kemungkinan besar akan mencarimu. Jangan lupakan bahwa dia sangat mencintaimu karena ulahmu sendiri." Cuek Jungkook.
Taehyung melepas kacamata yang bertengger sejak pagi diwajahnya lalu menaruh nya dimeja, beralih menatap Jungkook dengan serius.
"Ulahku? Sejak kapan?"
"Yak! Jangan pura pura bodoh Kim Taehyung! Kau sendiri yang menyuruhnya segera menyelesaikan studinya di Amsterdam dan kembali ke Korea untuk menjadi milikmu." Jungkook menggebu gebu melihat kebodohan hyung satunya ini.
"Kau tau sendiri Jeon, saat itu aku tengah kalut karena kepergian Eunri dan kau pun tau aku hanya pengalihan sesaat pada wanita itu. Jadi, dia tidak akan mencariku saat ini."
"Hahhh.. sejak kapan seorang Kim Taehyung menjadi bodoh seperti ini? Jangan mengalihkan kesalahan hyung, itu jelas jelas ulah mu sendiri."
"Kau tau dengan jelas sejak pertama bertemu, bahwa Jennie memang menyukaimu dan kau memanfaatkan nya untuk kepuasan hasratmu dengan mengiming ngiming akan menjadikan nya Nyonya Kim setelah studinya selesai. Beralih dari dia hanya pelarianmu atau bukan, yang jelas Jennie mencintaimu dan dia akan segera datang untuk menangih janji itu." Jelas Jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Love // Kim Taehyung (NC21+)
RomansKehilangan memang salah satu hal yang paling ditakuti di dunia bahkan kehilangan menjadi sesuatu yang sangat memiliki dampak buruk bagi yang mengalaminya. Begitupun dengan yang Taehyung alami, kehilangan seseorang yang bahkan sangat ia cintai bahkan...