Rasanya jadi Alumni?

27 1 1
                                    

Nah gais, jadi gue pengen ceritain gimana rasanya jadi alumni. Rasanya sih ada enaknya, cmn ada yang gaenaknya juga. Gue,farah dan nadya emang ga satu kelas waktu kelas 6 dulu. Tapi gue sama farah satu kelas waktu itu. Gue sama farah kelas 6C, sedangkan nadya waktu itu kelas 6B.

Dan seperti deskripsi yang gue buat, ada peran tambahan disini. Jadi gue sekelas sama farah dan rara. Yap rara, orangnya asik sih cuma ya karna kita pas smp pisah, jadi udh ga deket lagi sama dya.

Sebenernya si gue, farah dan nadya udh kenal dari kelas 1 sd. Bahkan dulu pas pendaftaran sd nadya dan farah nyapa gue karna udh kenal gue duluan pas gue undang mereka ke ulang tahun gue waktu tk dulu.

Bisa dibilang gue,farah dan nadya emanya temenan. Haha sahabat mungkin. Makanya gue dari dulu udh kenal sama mereka. Dan tentang rara? Gue sama dia deket pas kelas 4 kalo gasalah.

Gue sama dia kemana mana selalu berdua. Kadang banyak yang bilang gue kaya adek kakak sama dia, Saking setiap harinya sama dia terus. Tapi pas kelas 6 udh agak menjauh karena ya udh punya bocah² masing masing. Cuma ya masih tetep main kok.

Waktu gue masuk smp, gue masuk pake jalur prestasi waktu itu. Dan alhamdullilah gue masuk ke smpn 12 depok ini. Dan gue gatau bapa gue kenal emanya alip dari mana, karna pas gua jalpres alip juga jalpres. Jadi ya gue udh kenal ama alip pas pertama masuk sekolah.

Jadi kalo banyak yang nanya alip itu siapa dan kenapa ada di cerita ini, karna alip kaya deket gitulah sama si nanad. Haha iya si nadya, karna gatau knp katanya si nanad suka sama alip. Dan sampe skrng alip kayanya lagi ngebaperin nadya deh wkwk. Jangan lupa gais kalo dya jadian jangan lupa pj haha mayan dapet 2rb ge cukup buat beli spong. Hehe ya spong itu makanan kaya ciki ciki gtu tapi di sebut ama nadya spong.

Mana dya ngomong "eh, ntar dulu mau beli spong dulu." Mana ada kakel lagi auto kakelnya ketawa sambil bilang "spong apaan anjir." Gue sama farah langsung ketawa gara gara kata kata spong itu.

Jadi tuh dulu awal muasal keythreeone itu dari rara sih sebenarnya. Tapi dulu gue sahabatannya sama nadya dan rara doang saat itu. Tapi ya karna gue sama nanad sering main sama perot. Jadi kita deket sama si perot. Hehe iya farah gais.

Rara yang semakin hari semakin ngejauh dan tiba tiba dya punya sahabat baru. Yaudahlah ya mungkin dia butuh temen baru. Tapi ya nama sahabatnya kok bikin gue ngakak yah? Kalian tau ogeb? Bagi yang gatau cari di google okeh.

Yatapi gue gamau ngungkit si cmn bilang aja gua ngakak sama nama sahabatnya. Gua si kesel sama salah satu sahabat dari rara itu. Mukanya ngeselin + tengge. Rasanya kalo ketemu dia di kolaan pengen nampol. Untung gue masih baik hati. Wkwk

Yaudahlah ya kalo rara udh bikin sahabat baru gue ama nadya juga bikin dong!. Yap yang beranggota nanad dan perot. Hehe karna dulu kita juga deket. Gue flasback sama dulu anjr.

Flasback on.

Kebetulan waktu itu hujan gais. Jadi ceritanya gue bertiga lagi main. Eh tiba tiba hujan jadinya gue bertiga malah main hujan hujanan😂. Saking begonya gue dulu berdiri yang di atas kepala gue genteng yang bercucuran aer hujan. Rasanya tuh nikmat gimana gituu.

Kepala gue rasanya blusss ademmm. Dan begonya gue lagi, pas hujan gua kencing dicelana dong:v trus sesudah kencing gue cebok di genteng yang tadi ada air hujannya:v. Gatau kenapa gue dulu bgt, tapi pas di rasa rasain dulu mah nikmat gitu:v

Flasback off.

Ya gitu cerita gue pas masih sering main sama perot dan nanad. Sekarang sih juga masih main, cuma dulu sering bgt karena gaterlalu banyak tugas karna dulu juga masih kecil:v. Sekarang mah buset peer numpuk rasanya pengen hempasin peer dari kehidupan gue.

Nah selama smp ini dulu gue segugus sama nanad. Jadi tuh gasengaja atau kebetulan kan gue masuk duluan tuh. Trus nadya waktu itu nyusul bareng si rara juga dulu. Eh kata emanya nadya, nadya masuk ke kelas 7'7. Dan itu kelas gue.

Nadya langsung narik gue trus jingkrak jingkrakan di lapangan, untung ga di tengah tengah lapangan:v. Katanya si seneng sekelas dinda asrifita yang cantikk ini ges😂.

Tapi pas seminggu itu masa MPLS. Gue segugus sama nadya jadi kaya sekelas gitu.
Pas seminggu lagi itu di acak lagi kelasnya dan nadya sama gue disitu pisah. Gue nunggu kan di kelas itu sampe gue bosen nungguinnya gara gara lama bgt gaada yang dateng temen yang gue kenal.

Eh pas gue keluar trus ngecek absen yang di tempel di jendela kelas, di bawah nomor absen gue ada nama farah yapp gue disitu seneng akhirnya gue ada temen yang gue kenal. Sedangkan dari kelas 1 sd sampe kelas 1 smp gue selalu sekelas sama ni anak.

Dan tiba tiba farah muncul tuh di tangga. Dia ngelirik gue dan dia nanya ke gue.
"Eh din lu kelas 7 berapa?"sahut dia
"Lu sekelas ama gueee farahhh" dengan nada sedikit tereak cuma gaterlalu.
"Hah? Lu kelas 7'8?" Sahut dia kebingungan.
"Iyaa lu sekelas sama gue"
"Yaudah gua duduk sama lu yak"sahut farah
"Iya."

Nah jadi tuh gua dari kelas 1 sd sampe 1 smp nomor absennya selalu atas bawah gess. Dan selalu sekelas sama ni anak:v. Gatau ni ama si nadya kayanya sih udh kenal sama temen baru sedangkan yang sekelas sama nadya dari gugus 7'7 ada dea.


Ya gitu dulu deh yaa ceritanya... sambung nanti kalo sempet gue upload lagii.

Tunggu cerita selanjutnya yaa..




                            Sabar okehhh.                        

FunSquad_211👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang