*ketemu sahabat di bandara

64 9 0
                                    

Setelah berjam jam di dalam pesawat, akhirnya Rensya pun sampai di bandara kualanamu kota medan. Ya disinilah tempat tinggal rensya yang sangat dia rindukan.


                                ***

Oh iya gue lupa nih ceritain tentang sahabatnya rensya ,maafin gue ya...
Hehe.....
Gue mau kenalin satu satu nama sahabat rensya,yaitu: Nisha selama libur ini dia pergi kekampung halamannya ingin menemani dan merawat neneknya yang sedang sakit. Valent dia berlibur ke yogyakarta tempat tantenya.
Trus ada Ayde dia liburan ke jakarta tempat yang dia impikan selama ini dan berlian dia liburan ke bandung tempat kerja ayahnya disana.
Dan yang Terakhir rensya dah tau yakan dia holiday kemanaa.ke Bali......
Tempat yang selama ini dia impikan, akhirnya terwujud juga. OMG..........
Ngalayyy dikit gakpapakan :)

                              ***

Di bandara kualanamu gak sengaja rensya ketemu sama sahabat sahabatnya, valent, ayde dan berlian mereka masing masing bersama keluarga nya. Gaknyangka bangettt guysss mereka ketemu di bandara, ya langsung mereka berpelukan kecuali nisha dia dikampung ntah kapan dia pulang.

"kok kita bisa samaan ya ada disini?"
Rensya tak menyangka...

"kayaknya kita memang ditakdirkan untuk bersama nihh guys..... "
Celoteh valent dengan penuh kekehan.

" btw gue seneng banget bisa ke bandung, makanan nya enak banget sumpah. Ya kalik gue gak belik banyak" ucap berlian dengan tawa yang keras

"kalian gak tau ya kan kalok di jakarta itu banyak banget cogan, putih bening amat tuh cogannya " ayde sampai melamun sejenak, dan tiba tiba rensya membuyarkan lamunan ayde.......

"heiiii, ngelamun mulu loooo, mending kita pulang kerumah aja. Capek banget taukkkk" kata kesya sambil memajukan bibir bawahnya dengan perasaan kesalll....

"yaudah yuk, lets gooooo" ucap mereka ber empat dengan serentak...

Mereka berempat pun menghampiri orangtua mereka masing masing. Dan menaiki taksi yang sudah menunggu penumpangnya didepan bandara..... Mereka menaiki taksi yang berbeda

                                ***

Setelah rensya sampai dirumahnya dia langsung pergi kekamar, dan menaruh barang barangnya dilantai. Lalu bergegas kekamar mandi yang ada didalam kamarnya. Rensya capek dan lelah, setelah membasuh tubuhnya dengan air. Rasanya lega sekaliiii.

Brrrrrrrr
Terdengar suara air yang bisa dibayangkan segernya gimana tuhh...
   
                            


Gimana nih part ini? 😂😂😂
Udah mulai kelihatan tentang persahabatan mereka, jangan lupa koment ya guyssss........ ❤ vote jugaaa

Remajaku Awal Kisah Cintaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang