Joshua mengantar Rensya didepan rumahnya, karna joshua Sudah Tau Alamat rensya sudah lama.
"Kak Rensya, ayo aku antar kedalam rumah pasti kakak susah jalan kan" Joshua membantu Rensya berjalan memasuki rumah.
" ehh joshua makasih ya, udah nganterin gue " Rensya tersenyum menatap joshua
"iya Kak, sama sama. Lagian Kakak kenapa pulang sendiri sih? " joshua bertanya sambil memajukan bibir bawahnya seperti orang yang sedang ngambek...
"biasalah mereka udah Ada janji sama pacarnya " ucap Rensya sambil memegang rambutnya layaknya sedang memeras rambutnya yang basah
"Ooo gituyakak, yaudah ganti baju sana .terus jangan lupa makan dan minum Air hangat ya Kak ,bila perlu nanti pakek baju tebal biar Kakak gak kedinginan" ujar joshua yang sangat peduli kepada rensya .
"aduhh panjang banget dah ,lagi cermah ya " Rensya tertawa sambil menatap Joshua....
"hehe gak Papa kak, yang penting kakak nantinya gak sakit" joshua berbicara dengan lembutnya dan membuat hati rensya menjadi luluh...
"iya deh iya, siapp pokoknya. Makasih ya udah peduli sama gue, lo baik banget deh" Rensya tersenyum dengan manisnya...
"yaudah aku pulang ya kak, lagian hujannya udah reda " sambil menunjuk kearah awan joshua langsung menuju motornya...
"Hati Hati ya joshua!!! " Rensya meneriaki joshua sambil melambaikan tangannya...
Dia langsung menuju ke kamar mandi yang ada didalam kamarnya ,dan membuka bajunya yang basah tadi dan meletakkannya ke cucian Kotor.
***
Setelah selesai dia Mandi dan mengganti pakaiannya dia langsung tiduran dikasur empuknya dan tak lama kemudian Rensya ketiduran.Sorry guys udah lama banget gue gak ngepublish lagi ceritanya soalnya lagi ada masalah :*
Maafya dipart ini ceritanya pendek gaksempat buat nulis panjang :)
Ada yang penasaran gak kelanjutannya 😂
Okeh jangan lupa vote and vomentnya guys, tanpa kalian aku bukan apa apa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Remajaku Awal Kisah Cintaku
Dla nastolatkówHaayyy guys, ini cerita pertama aku. Kalo ada pengejaan yang kurang tepat aku minta maaf ya.... Sebenarnya cerita ini, kayak pengalaman seseorang sih .hehhee...... 😂😂 Sama cerita tentang sahabat sahabat yang terkeceh :) Yagitu deh, jangan bosan b...