Ohhh iya guysss, bagian ini yang terlupa, sebelum masuk sekolah kan libur tuh sebulan.rensya dan keluarganya holiday ke bali.......
********
Liburan Akhir sekolah telah berlalu, sebulan penuh rensya dan keluarganya berada di bali. Memandangi indahnya sunset di beach, berfoto sepuasnya di kelingking beach. Bali itu adalah tempat yang selama ini rensya impikan sejak lama, karna pemandangannya begitu memikat, banyak bule yang kinclong...
Hehhehe 😂
"Rensya, sini nak biar mama fotoin kamu .inikan hari terakhir kita di bali"ucap mama rensya."iya mah, ini handphonenya"rensya memberikan hpnya kepada mamanya
Cekrekkkk........
Seperti yang di inginkan rensya, mama nya memotokan setengah badan tapi kepalanya tidak ikut terfoto....
Gak nahan deh, gimana kerennya sunset waktu dibali..... Omgg.... ❤❤😘••••••••••••
"rensyaaa, cepetan nak nanti kita ketinggalan pesawat" ayah memanggil rensya sambil menaikkan koper mereka kedalam bagasi taxi khusus dari hotel ini.
Jarak dari hotel ke bandara, tak jauh hanya membutuhkan waktu 15 menit.
"Rensyaa!!koper kamu ini jangan lupa dibawa, barang barang kamu yg ada dimobil juga jangan lupa! " papa berbicara kepada rensya sambil menurunkan koper yang ada di bagasi......
"iya paahhh, sabar napaa" ucap rensya sambil mendekat kearah papanya ingin mengambil kopernya..
Koper rensya berwarna pink muda koper itu adalah hadiah dari ibunyaa..
Rensya memakai tas slempang mini berwarna pink yang sangat unik modelnya, belinya juga dibali ya kalik gak unik kann guyss. Hehhehe... 😂😂😂
Mereka masuk kedalam bandara dan langsung menuju tempat check in...
Dan pesawat mereka 10 menit lagi akan meluncurr....."mah, bagi minum dong"rensya meminta minum sambil memegang lehernya......
"ini sya,jangan dihabiskan ya adek kamu mau minum juga"mamah melihat rensya sambil memberikan botol minum yang berisi soda.....
"iya mah iya"rensya meminum nya seperti orang yang tak pernah minum..
Setelah 10 menit mereka menunggu, mereka langsung masuk ketempat check ini memberikan tiket mereka masing masing dan langsung menuju kedalam pesawat....
Rensya mematikan handponenya dan langsung memasukkan kedalam tas mininya yang berwarna pink....••••••••••••
Maaf ya guys, masih pertama buat cerita,kalo ada kata yang salah maaf ya... sebenarnya sih ini cerita pengalaman aku sendiri....
Hehe ❤😘😘
Btw guys ini bagian yang kehapus, jadinya agak heng gitu deh 😁*jangan lupa vote ya guys 😊
•
•
•
:)
Lanjutan ceritanya ditunggu ya guys, 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Remajaku Awal Kisah Cintaku
Teen FictionHaayyy guys, ini cerita pertama aku. Kalo ada pengejaan yang kurang tepat aku minta maaf ya.... Sebenarnya cerita ini, kayak pengalaman seseorang sih .hehhee...... 😂😂 Sama cerita tentang sahabat sahabat yang terkeceh :) Yagitu deh, jangan bosan b...