H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
GSeusai kembali dari pesta ulang tahun jungkook,soekjin beserta keluarga sudah kembali kerumah.mereka yang baru saja memasuki ruang tengah langsung melesat menuju kamar masing" mungkin karena mereka semua kelelahan.
Soekjin dan jisoo sekarang juga tengah merebahkan badan mereka ke kasur empuk dikamar soekjin.
"Duh enaknya bisa rebahan"jisoo.
"Jangan tidur dulu,ganti bajumu dan bersihkan wajahmu"ucap soekjin yang tiduran disamping jisoo.
"Hmm"jisoo.
"Cepat sana"perintah soekjin dengan sedikit mendorong tubuh jisoo agar segera bangun.
"Kau ini kenapa?aku masih lelah dirimu saja masih rebahan sok2an menyuruhku ini itu"jisoo mulai dibuat kesal oleh soekjin.
"Aku tak suka dibantah"soekjin tak rerbantahkan.
Dengan terpaksa jisoo melakukan perintah soekjin.bibir jisoo terlihat dimajukan karena sebal dengan soekjin,jisoo hanya bisa mengumpat saja.tak lama soekjin juga bangkin dari tempat tidurnya,menyusul jisoo yang sekarang sedang berada diruang ganti dan tanpa sengaja soekjin melihat jisoo hanya memakai atasan yang hanya menutupi sampai bokong jisoo saja.karena posisi soekjin kini membelakangi jisoo jadi jisoo tak menyadari keberadaan soekjin.pemandangn itu kini membuat soekjin darahnya terasa mandidih,nafsu yang kian memuncak sampai akhirnya tak bisa menahan itu semua.
Soekjin berjalan kearah mendekat kearah jisoo.bayangan soekjin yang terpantul sontak membuat jisoo membelalakkan matanya.ia kini sedikit merasa takut dengan tatapan yang diberikan soekjin.bagaimana dia tak takut,tatapan soekjin saja seperti serigala yang tengah mengintai mangsanya,TAJAM.jisoo memberanikan diri untuk membalikkan badannya menatap soekjin.
"Soekjin apa yang sedang kau lakukan"jisoo bertanya kepada soekjin.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?"tanya jisoo yang mulai merasa aneh dengan tingkah soekjin.
Jisoo berusaha menutupi tubuh bagian bawahnya dengan baju yang sebelumnya ia pakai.
"Soekjin_ah?"jisoo berusah memanggil soekjin tapi hasilnya nihil.malah soekjin kini semakin mendekat ke jisoo.jisoo juga mulai mundut tapi naas ia sudah berada diujung tembok dan jarak diantara keduanya kian menipis.
Dan..
Cup..
Untuk kesekian kalinya soekjin mencium bibir jisoo.tangan soekjin memegang pinggang jisoo dan ia juga semakin memperdalam ciuman.tapi jisoo masih belum membalas kemudian soekjin menggigit bibir bawah jisoo dan berhasil membuat siempu meringis kesakitan dan membuka mulutnya.
Jisoo tak bisa lagi menahan dirinya untuk ikut hanyut dalam permainan panas yang diciptakan soekjin.mereka berdua kini sudah terbuai dengan keinginan dan hasrat masing".
-
-
-
-udah 1 bulan semenjak pernikahan soekjin dan jisoo.sifat soekjin yang mulanya dingin dan datar kini mulai hangat kepada jisoo,begitupun dengan jisoo ia juga tak lagi membenci soekjin.mereka berdua malah semakin hari semakin mesra apalagi semenjak kejadian malam itu terjadi.mungkin jika waktu itu jisoo sudah memakai celana,suasana sekarang tak akan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Soekjin My CEO//jinxjisoo// @wattys2019
FanfictionKim seokjin seorang CEO angkuh,ambisius,dingin,dengan perkataanya yang pedas.namun seketika sifatnya berubah saat ia menikah dengan wanita yang dibencinya.