🌟vote sebelum baca🌟
🗨comment setelah baca💬Happy reading guys!!
*****
Bandara Soetta 09.00 AM
"Kakak!! Tunggu!!"
Luvita berteriak ketika melihat kakaknya yang akan check in, evelyn membalikkan badannya dan terkejut melihat sang adik yang terengah engah akibat berlari tadi, bahkan adiknya itu masih mengenakan seragam SMA nya membuat evelyn menatap papa dan mamanya yang juga sama terkejutnya."Kenapa kamu disini dek?? Bukannya kamu sek-"
Luvita langsung menghambur memeluk sang kakak, isakannya terdengar jelas di telinga evelyn."Gak mungkin kan aku gak ikut ngantar kakak ku sendiri"
Suara luvita serak akibat tangisannya, evelyn juga sedih. Namun, sebagai kakak dia tak boleh terlihat lemah dihadapan sang adik."Udah udah...nanti kecantikan kamu luntur baru tau rasa lohh"
Canda evelyn namun tetap saja tak berpengaruh bagi luvita."Kakak jaga diri baik baik ya...jangan lupa makan yang teratur,kasih kabar sama kami, jangan tidur larut"
Evelyn terkekeh namun tak urung air matanya juga ikut menetes."Kamu ini ya!! Emangnya aku adekmu ha?? Seharusnya aku yg ngomong gitu! Gimanasih!?"
Evelyn menyentil kening sang adik lalu kembali memeluk erat luvita.Selesai dengan acara perpisahan dengan sang adik selama setengah jam, evelyn pun melakukan check in dan memasuki ruang tunggu sebelum keberangkatannya.
Maafin eve ya ma, pa, evelyn bohong kalo evelyn akan berangkat ke oxford.. sebenarnya evelyn berangkat tanggal 02 september tapi ini masih tanggal 01 agustus. Evelyn benar benar minta maaf.
Air mata evelyn mentes, ia kembali mengingat malam 2 minggu lalu setelah dirinya menyelesaikan urusan paspor dan juga visanya. Bukan hanya student visa, evelyn juga mengurus visa tourist-nya.
"Mahh! Pah!...kakak lulus loh di oxford"
Selesai dengan acara makan malam mereka, tanpa menunggu waktu lama, evelyn langsung saja memberitahukan hal tersebut pada orang tuanya. Dia benar benar ingin melihat raut bahagia dua insan yang sudah membesarkannya serta adiknya itu. Mama, papa, dan juga adik evelyn terkejut mendengar berita itu, mereka mengira evelyn tak akan lulus disana karena prestasi sekolah yang bisa dikatakan buruk itu."Yang bener kamu kak?"
Seru sang papa yang membuat mama serta adiknya menatapnya penasaran, evelyn tersenyum dan menganggukkan kepalanya mantap membuat kedua orang tuanya saling pandang."Hmm gini ya kak, maaf kalo mama langsung bilang sama kakak, kakak kan tau gimana kondisi ekonomi keluarga kit-"
Evelyn mengangkat tangannya membuat sang mama diam."Mah pah...evelyn juga tau kok, evelyn gak sebodoh itu! Evelyn juga udah mempertimbangkan semuanya, evelyn udah ngambil beasiswa juga evelyn udah ngurus paspor dan visa secara mandiri...jadi mama sama papa gak usah khawatir ya.."
Amelia menghembuskan napas lega, sementara sang ayah tersenyum bangga melihat putri sulungnya yang kini telah dewasa itu."Emang kakak berangkatnya kapan kak??"
Luvita membuka suaranya membuat evelyn melirik ke arahnya dengan senyum manisnya."2 minggu lagi dek!"
Jawabnya yang di balas anggukan mengerti dari ketiga orang yang ia sayangi itu.'Huuhhh andai aja mama sama papa tau kalo aku ini berangkat ke korea, pasti mereka kecewa karena aku berbohong! Yahh mau gimana lagi?? Kalo aku jujur, mereka pasti bertanya tanya aku dapat uang dari mana'
Batin evelyn lalu beranjak dari duduknya karena sudah saatnya dia memasuki pesawat yang akan menuju ke korea selatan. Negara yang selalu ia idam idamkan.Kenapa evelyn memilih korea dari pada jepang untuk di kunjungi?? Karena evelyn bisa berbahasa korea dengan lancar, sementara bahasa jepang? Dia kurang paham untuk membentuk kalimat perkalimat. Dia memang tak pernah les bahasa asing, tapi jangan salah! Evelyn hanya membutuhkan waktu lebih kurang 2-3 bulan hanya untuk mempelajari bahasa korea. Dia sering menghafal kosa kata bahasa korea ketika jam istirahat di perpustakaan juga menonton atau mendengarkan lagu mbahasa korea di malam hari dengan meminjam laptop josep.
*************
Seoul,Korea selatanSelama 4 jam 48 menit duduk di pesawat, Evelyn sampai di bandara Incheon, Korea selatan. Di ruang tunggu Ada orang yang tengah menunggu Evelyn tiba, siapa lagi kalo bukan pemilik apartemen yang telah di pesan Evelyn jauh jauh hari sebelum dirinya berangkat ke Korea ini. Evelyn tinggal di Korea dalam tenggat waktu 1 bulan karena pada tanggal 2 bulan depan ia harus sudah hadir di Oxford university.
"Akhirnya aku sampai juga di apartemen ku, berjam jam duduk di pesawat benar benar melelahkan"
Evelyn merenggangkan otot otot Nya yang terasa kaku setelah tadi Dia bertemu dengan sang pemilik apartemen yang seorang wanita paruh baya Dan juga langsung mengantarnya ke apartemen membuat Evelyn bisa bernapas lega."Aahhh sudah malam Aja, sepertinya malam ini aku gak Akan makan karena kakiku yang malas ini, yah setidaknya hanya untuk malam ini saja"
Evelyn memejamkan matanya dan akhirnya memasuki alam mimpi.**************
"Hhooaammm duhh laper banget nih, mandi dulu ajalah"
Evelyn berdiri Dan kemudian melaksanakan ritual mandinya, selesai mandi Evelyn kemudian mengenakan hotpants jeans biru cerah dengan kaus kebesaran berwarna putih yang bagian depannya di masukkan ke dalam celananya"Begini nih kalo orang yang memang gak pernah memakai baju bagus, pas sekali pakai pasti rasanya aneh"
Evelyn menghembuskan napas pelan, Ia mengambil tas berbentuk boneka teddy bear dari dalam koper yang hanya berisi 3 pasang pakaian keluar rumah, 4 pasang pakaian dalam, 2 pasang baju tidur, Dan 1 pasang sepatu sneakers Nya."Oke hari ini aku akan mengubah sang itik buruk rupa menjadi angsa putih yang mempesona, aku Akan belanja selagi aku masih punya 16.666 won"
Evelyn memeriksa dompetnya yang kini berisi uang korea yang sudah Ina tukar 2hari sebelum keberangkatannya.Evelyn mengambil sneakers yang Ada di kopernya lalu mengenakan sneakers itu, dia juga tak lupa menyimpan sepatu yang ia kenakan kemarin ke rak sepatu yang tersedia di apartemen yang ia sewa itu.
"Oke Evelyn it's time to go to shopping"
Teriak Evelyn riang lalu segera keluar Dan mengatur kembali kode apartemen Nya supaya aman.Hello guys!!!
Adakah yang merindukan aku?Ehehehe lama gak up😅
Banyak kerjaan soalnya #plakAhh ya jangan lupa di vomment ya guys!!!
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM THE HACKER
RomanceHacker?? ya! itu adalah aku...aku memiliki otak yang luar biasa jeniusnya, aku merahasiakan semuanya dari orang orang lain termasuk keluarga ku sendiri...kenapa?? karena aku ingin melihat adikku bahagia, aku tau adikku tak sepintar diriku, tapi aku...