typo bertebaran
-
Keesokan hari nya Ela masuk ke gerbang sekolah dengan tergesah gesah dikarnakan ia bangun kesiangan. Ela bersekolah di SMA Bansa yang bertepatan tidak jauh dari rumah nya. Saat ia sampai dikoridor sekolah dia langsung berlari sekencang kencang nya karna pelajaran segera dimulai dan saat dia sampai di kelas Ela terkejut karena ternyata guru sudah ada di kelas nya. gilaa sial banget gua hari ini udah kesiangan, telat pula batin Ela gelisah.
"Maaf bu saya terlambat" kata Ela sambil menundukkan kepalanya.
"Yaudah tidak apa apa, sekarang kamu duduk di tempat kamu saya ada mau ke ruang kepala sekolah ada urusan permisi" jawab Bu Fani.
Ela pun langsung duduk di tempat duduk nya. Alangkah terkejutnya ada seorang laki laki asing yang sedang duduk di kursinya tersebut.
"Ehh lo ngapain duduk disitu??" tanya Ela.
Laki laki yang Ela tanya pun hanya diam saja.
"Kalo orang nanya di jawab dong" kata Ela dengan perasaan kesal nya.
"bodo ahh" lanjut Ela. Karna tidak ada sahutan dari laki laki tersebut Ela pun duduk di bangku kosong samping laki laki itu.
"Lo siapa sihh? tiba tiba duduk di bangku orang tanpa izin enak banget lo yaa" kata Ela.
"Kursi ini kan kosong, jadi gak ada salah nya dong kalo gua duduk disini?" tanya laki laki itu balik.
skakmat Ela pun bungkam seketika karna memang dia duduk sendiri jadi bangku di sebelahnya kosong.
Mungkin tu cowok anak baru yang di bilangin Bu Erika yaa batin Ela.
"Ya lo ngapain coba pakek hoodie segala trus pakek masker lagi sok misterius banget" "kalo jelek ya jelek aja gak usah di tutup tutupin pakek masker" kesal Ela.
"Masalah buat lo?" tanya dia lagi.
Ela pun geram dengan sikap laki laki itu yang sampai sekarang belum ia ketahui namanya.
"Basing lo sok misteriuss!" kata Ela.
Saat istirahat tiba Ela, Pinkan, dan Samara pergi ke kantin bersama mereka pun mencari bangku yang kosong dan tidak terlalu ramai.
"Ehh itu tu di pojok kosong sana yok" tunjuk Pinkan dengan bersemangat. Samara dan Ela mengikuti arah yang di tunjuk Pinkan. Ya turutin aja yaa dari pada si Pinkan ngamuk di kantin hehe.
"Ela gimana duduk sama cogan anak baru?" tanya Samara dengan nada mengoda.
"Iyanya gimana tuh, tapi waktu gua denger dia orang berantem terus tau" jawab Pinkan dengan semangat 45 nya yang membara.
"Pink kayak nya lo bahagia banget si Ela gak akur sama tu anak baru?" tanya Samara bingung.
"Ya kan kalo tu cowok gak suka sama Ela kan bisa buat guaa haha" kata Pinkan disusul tertawa nya yang keras dan cempreng.
"Ihh Pinkan suara elo itu cempreng tau ketawa nya jangan gede gede di liatin orang malu tauu" sambil melihat sekeliling yang sedang melihat mereka dengan tatapan aneh . Lalu Samara memberi tatapan seakan meminta maaf kepada orang yang lewat.
"Hahaha muka lo lucu tauu" sambar Pinkan yang tak berhenti tertawa.
"Aduh" tiba tiba Pinkan mengaduh karna jitakan dari Samara.
"Gara gara elo tuh ya kita diliatin orang tau. Dasar gak tau malu" kata Samara sambil memukul Pinkan memakai kacang.
"Yaudah gua nya jangan di timpuk" kata Pinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE
Teen FictionSENYUM adalah sebuah kata yang sederhana yang sering kita lakukan . tapi bagaimana jika seorang gadis yang jarang tersenyum kepada bukan orang yang terdekatnya malah tiba tiba tersenyum kepada orang asing yang baru masuk ke dalam ke kehidupannya i...