Votment, plis:)
Neri pulang sekolah sendirian karena yoongi sedang ada kelas, sebenarnya yoongi tak memperbolehkan neri pulang sendiri, tapi neri tetap keras kepala untuk pulang lebih dulu.
Kuputar lagu nicky minaj-hey mama untuk mengusir kesepian ini, walaupun dikota seoul cukup ramai pada malam hari, tapi tak ada sama sekali yang dapat diajak mengobrol, karena tak ada yang ia kenali, soal pulang ia andalkan pada google maps.
Sepatuku berhenti didepan pria yang cukup familiar dimataku.
"hey, apa yang kau lakukan disini malam malam"tanyanya"eoh jungkook oppa, aku baru pulang dari sekolah, karena menunggu oppaku, tapii dia menyuruhku untuk pulang lebih dulu"jelasku sedikit berbohong.
"emm ikut aku" jungkook langsung menyeretku seperti biasanya.
Hanya karena aku wanita kau bisa menyeretku sesuka hatimu, hufft untung aku baik- neri
"eoh ayolah, nanti kau kedinginan, suhu disini sangat rendah, kau langsung pulang atau makan terlebih dahulu?" tanya jungkook sembari berjalan
"emm aku tak lapar"
Demi neptunus, karma apa yang menimpahku, seketika perutku berdemo karena tak ada yang harus dicerna "hehehehe"ringisku pada jungkook sambil menutup wajahku malu."hahaha ku ini lucu sekali, seingatku kau tadi makan sedikit karena memikirkan buku hahahaha, baiklah sekarang kita makan dulu, kemudian kuantar pulang"
"ok!"
••••
Keesokannya sekolah mereka libur karena memang hari libur dan harus diliburkan.
"apa yang akan kulakukan dihari libur ini hemmm" aku berdehem saat memakan ramen.
Line!
Bunny_kookie69
Dirumah nggk?
Aku kesana!
Bersiaplah!
Aku ingin mengajakmu jalan jalan^^
Aku akan memperkenalkan temanku^^
See you!Neri812
Emm ok
Aku akan siap siap
Hati hati dijalan
See you too^^
(read)Akhirnya ada juga yang ingin mengajakku jalan keluar.
Tuuth tuuth - klakson mobil
"oppa! Aku pergi!" yoongi kemudian turun kebawah setelah mendengarku.
"cium dulu sebelum pergi" ucapnya sedikit ber aegyo.
~yatuhann, siapa juga yang mau nolak kalo soal gini~neri
"emm cini cini, hmm aigo~" kumencium pipinya yang putih nan mulus itu.
"yawdah, sana pergi, tapi jangan lama-lama, nanti oppa kangen" kata yoongi sembari memberantakkan pucuk kepalaku.
"ah iya oppa, dahh see you~"
"ayo jungkook kita berangkat, lets go~""neo neomu usgyeo" ucap jungkook sambil mengusuk pucuk kepalaku.lagi.
"aniya! Sudahlah, rambutku jadi berantakan lahh" kumempoutkan bibirku karena kesal pada kelakuan tak menyenangkan itu.
"aissh, kau sungguh lucu sekali"
"kau marah?"Aku diam dan masih berlagak seperti anak kecil tak diberi ice cream
"jika kau marahh"
Jungkook mendekatkan wajahnya padaku saat menyetir mobil.
"aku akan mencium bibirmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
saranghaeyo
Fanfictionsekedar cinta segitiga yang sangat rumit. min neri merupakan sosok gadis yang pertama kalinya bisa merasakan rasa cintanya walau berujung kebencian. cintanya terbagi menjadi tiga diantara kim taehyung, park jimin, dan jeon jungkook. akankah neri...