Ya Allah cerita ini hampir terbengkalai. Karna apl wattpad hilang :(
Dan aku harus ganti akun. oh ya di akun satunya aku jga buat cerita loh. Tapi belum aku publish;)
Alhamdulillah masih bisa ini. Udah ah curhatnya. Maaf ya:)Rahma bingung harus memulainya dari mana. Suasananya kaga enak banget sumpah. Tapi, pertanyaan yang menyarang diotak tidak bisa dikendalikan.. hadehh
" Ama kenapa ? kog gelisah gitu ? " Dyarr, Husein tahu kegelisaan Rahma.
" Anu,, sein gue boleh tanya ? "
Husein mendekat, lalu mengacak rambut Rahma sayang.
" Ya ampun. Nanya aja kali Rah. Pasti gue jawab kog Rah, "
" Tapi Husein jangan marah ya ? janji loh ya ! " sempet terjeda beberapa saat.
" Husein kenapa engga sekolah ? kenapa engga sekolah bareng kakak lo ? kenapa harus home schooling ? "
Wajah Husein berubah sayu. Apakah Rahma salah ?
" Eh sein, kalo kagak mau jawab ya gapapa. Gak maksa kog," ucap rahma lalu menenangkan Husein.
" Setelah gue jawab. please .. jangan tinggalin gue ya Rah. Tetep jadi temen gue ya. Jadi pacar juga gapapa sih," canda Husein.
Rahma bingung lalu mengangguk.
" Awalnya gue juga sekolah seperti kalian.Tapi sehabis kejadian yang gue ceritain tadi. Gue menderita penyakit dalam. Gue engga tau penyakit apa. Dokter udah melakukan riset sih , gak ditemuin apa-apa juga.
Badan gue kalau kecapean rasanya lemes banget. Kaya kagak ada kekuatan sama sekali. Dan Brili memutuskan, gue home schooling. Tapi setelah gue ketemu lo, semangat gue tumbuh. Lo asik Ma, " Lalu Husein mencubit pipi Rahma dengan gemas. kenapa cowok cuma nyari yg asik sih? elah
Ternyata Husein kisah hidupnya rumit sekali.
Rahma tersenyum tulus
" Kalo lo ada masalah, cerita ke gue sein ! "Husein mengangguk.
Rahma lega dapat mengetahui alasannya. Namun juga mendapatkan kenyataan yang pahit tentang Husein.
" Husein, gue pulang dulu ya. Udah sore soalnya. Takut dimarahin. "
" Iya Rah,"
Rahma melangkah, namun langkahnya terhenti karna Husein mencengkal tangannya.
Rahma terkejut lalu alisnya terangkat satu. Bingung lah ya.
Husein tersenyum lalu memeluk Rahma.
Sontak Rahma dibuat terkejut kembali. Namun sepersekian detik. Dia sadar. Mungkin ini dapat meringankan masalah yang dialami Husein.
Rahma membalas pelukan Husein.
" Rahma tetep seperti ini ya. Jangan tinggalin gue. "
Didalam dekapan Husein, Rahma mengangguk. Dia juga merasakan kenyamanan dalan pelukannya.
Namun, ceklek,,
Brili masuk, dia kaget.
Rahma juga sadar. Namun dia sengaja, malah dia mempererat pelukannya. Seakan dia menyalurkan kekesalannya gara-gara Brili.Husein ingin melepaskan pelukannya. Namun Rahma mempererat dekapannya. Hingga dia membisikkan pada Rahma.
" Ama , ada Brili noh. Dia liat kita pelukan. "
" Bodo ah Sein. Biarin aja. Gapapa kan gini ? "
Lalu Husein mengangguk.
Brili pun keluar. Seakan dia tidak nampak oleh dua orang tadi. Tidak dianggap.
Bodo ah. Malah baguskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING IS IMPOSSIBLE (Complete)
Short StoryIngatlah bahwa, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Bahkan kebahagiaan. Jika Tuhan berkehendak, dalam sekejap dapat sirna. Namun dalam sekejap pula dapat mendatangkan senyuman yang bermakna ! Enjoy! * NoJaplakClub:)