Rahma POV
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah menengah atas,ya bisa dibilang SMA.
Dengan hati resah dan gelisah, gue atau bisa dipanggil Rahma sangat keteteran untuk mempersiapkan semuanya.
Holla,,sebelumnya namaku Rahma Ayu Nindya Wijaya. Gue sekarang sekolah di Bina Nusa. Tempatnya ngga di kota sih. Tapi Gue malah seneng, soalnya disini tuh udaranya bersih dan nyaman juga gitu. Semoga Gue bisa bertemu teman yang seru dan juga,,ehm cogan dongg!!
Ini gue dan abang gila gue.
(Sorry ya. Ini castnya aku balik. Seharunya yang cewe itu kakaknya chanyeol. Tapi ini yang jadi kakaknya malah chanyeolnya. Abisnya kakaknya cantik juga Hehehe)
Autor POV
Lanjutt....
Bel masuk telah berbunyi, tetapi Rahma belum sampai di sekolah.
"Maaf Pak saya telat, tolong bukain pintunya! Saya anak baru Pak. Masih kelas 10. Tolong maklumi lah Pak."
rengek rahma kepada satpam penjaga sekolahan SMA Bina Nusa tersebut."Kenapa bisa telat?" tanya pak satpam itu.
"Ceritanya panjang pak, nanti saya ceritain tapi pulang sekolah ya!" pinta Rahma dengan wajah memelas.
"Pak cepetan bukain, nanti Rahma dihukum guru yang ngajar Pak!" jelas rahma panjang lebar.
"Yaudah, jangan diulangi ya!" perintah pak satpam sambil membuka gerbang sekolahnya. Gilak, wajahnya serem amat.
🍁🍁🍁
Hari ini belum ada pelajaran, sehingga guru tidak masuk kelas, tetapi siswa maupun siswi harus berada di kelas sampai jam istirahat berbunyi.
Rahma pun bernapas dengan lega. Hari ini sangat melelahkan bagi rahma.
Bangun kesiangan, berangkat sekolah jalan kaki, dan sampai di sekolahan dinasihati pak satpam.
Tapi enaknya sekarang Rahma, punya temen sebangku yang asik. Namanya Citra Davinna Wati. Panggilannya Citra tapi Rahma manggilnya Wati, kan parah. Tapi bagus juga kan❤
🍁🍁🍁
Bel istirahat berbunyi. Semua siswa siswi pada berhamburan menuju kantin."Kantin yuk, ikut enggak?" tanya temen sebangku Rahma yang bernama Wati.
" Males " jawab rahma singkat.
"Yaudah" Seru Wati dengan nada tak enak. Enak aja dicuekin. Haha dibaleskan.
"Ehh wati, tapi gue bosen di kelas terus!" Panggil rahma yang masih fokus membaca wattpad. Ya itu kebiasaannya.
🍁🍁🍁"Kenyang juga, udah belum Wat?" tanya Rahma yang sudah selesai membayar makanannya.
"Udah, yuk!! balik lewat deket lapangan basket aja ya?!" Ajak wati.
"Terserah lo ajalah" jawab Rahma yang kembali singkat. Heran ni anak dingin banget. Badmood kali.
Mereka beranjak meninggalkan kantin.
Saat berada di dekat lapangan basket, Blamm. Oh Lord.
"Ya ampun,,ganteng banget! itu kakak kelas?" tanya Rahma semangat kepada Wati.
"Yeuyy. Lo mah kalo cogan semangat." Wati menoyor kepala Rahma.
"Iya. Dia kelas 12 Mipa 4, dia terkenal banget lho, disini maupun diluar sekolah. Namanya Brilian Pratama Husein " jelas Wati.
"Gue bakal dapetin dia!".
"Sadarlah, dia ganteng banget.Lah elu? sadar rah!" cemooh Wati yang menyakitkan hati Rahma.
Ya ngga meyakitkan sih, tapi tepat aja gitu :) .Masa iya Rahma yang notabenya cewek bar-bar, dapetin Cogan yang dikenal banyak siswa di sekolahnya itu.
"Apa sih yang ngga bisa?" Rahma berkata sambil tersenyum licik
"Yaudah terserah, tapi hati-hati aja ya! "
"Gue nggak takut! 😼 "
#next
#baruBelajar.InshaAllah next kog, jgn lupa votenya 👣 Kalau ada typo bilang aja gpp, gratis❤
Pendek ya ? maaf ya, baru belajar.
~Revisi~
thanks readers🌸
*PR 📌
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING IS IMPOSSIBLE (Complete)
القصة القصيرةIngatlah bahwa, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Bahkan kebahagiaan. Jika Tuhan berkehendak, dalam sekejap dapat sirna. Namun dalam sekejap pula dapat mendatangkan senyuman yang bermakna ! Enjoy! * NoJaplakClub:)