⋯ galau ♡ᵎ

2.1K 277 24
                                    

Semua nya bermula, karena,

kayen.daruni

stranger01
• kak
• aku galau

galau kenapa? •

stranger01
• pacar aku selingkuh kak
• aku liat di ngerangkul orang lain
• sambil bilang 'sayang'

kasihan nya :( •
terus gimana? •

stranger01
• padahal kita udah tunangan
• hiks 😭
• aku gatau harus gimana
• aku terlanjur sayang...

percuma kalau di lanjut •
ibarat nya kamu ngerebus batu •
walau kamu tau batu gak bakal bisa lembek •
tapi tetep aja kamu tunggu •

stranger01
• jadi aku harus gimana?

sesuai dengan keputusan kamu •
tapi emang kamu yakin dia selingkuh? •

stranger01
• 3000% yakinnn!!!
• yg dia rangkul itu adek aku

anjir •
eh maaf reflek •
mending putusin! •
aku yakin kamu bakal tersiksa •

stranger01
• ok kak 😥
• makasih saran nya!
• xoxo kak ayen

ahahaha •
sama sama sayang •
panggil yena aja gapapa 😂 •

stranger01
• 💘











Yohan yang lagi fokus baca buku di Perpustakaan langsung buyar konsentrasi nya saat notif dari ponsel nya berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yohan yang lagi fokus baca buku di Perpustakaan langsung buyar konsentrasi nya saat notif dari ponsel nya berbunyi.

Di Perpustakaan sedang senyap, seberusaha mungkin Yohan ngecek ponsel nya secara diam-diam dan tidak menimbulkan suara berisik.

Kemudian, yang dia temukan adalah,

Instagram
[kayen.daruni]: stranger01 send you a messange: 💘

“Apa nih?” gumam Yohan.

Yohan langsung menutup buku nya lalu menyimpan buku yang ia baca pada tempat nya kembali.

Yohan langsungl lari setelah keluar perpustakaan buat ketemu Yena di fakultas psikologi.

Tapi ternyata pas sampai kelas nya Yena cuma ada dosen nya aja yang lagi rapihin beberapa barang nya di atas meja, kelas nya udah kosong.

Yohan langsung panik-panik ajaib sambil buka ponsel nya buat nelpon Yena.

“Yena, lo dimana?”

Di bakso Mang Dadang, ada apa emang nya?

“Tungguin! Gue otw kesitu!

Oke!

Gak sampai lima menit, Yohan udah sampai di gerai kaki lima baso Mang Dadang yang melegendaris karena bakso nya yang enak.

Di salah satu meja, ada Yena yang lagi makan bakso sambil nonton mukbang sendirian.

“Kasihan amat sendirian mulu,” gumam Yohan sebelum akhir nya memanggil nama Yena.

“Kenapa sih???” sahut Yena kaget.

Yohan udah duduk di depan nya sambil natap Yena dengan tatapan serius, sedangkan itu Yena menatap Yohan dengan tatapan sinis nya.

“Cie yang udah punya pacar...” goda Yohan sambil nunjuk-nunjuk kearah Yena. Raut serius berubah jadi raut tengil.

“Pacar apa maksud lo?” tanya Yena heran.

“Gue tau kok ada yang ngirim lo emot love, bener, kan? Iya, kan?” kata Yohan semangat.

Yena reflek mukul meja dengan kedua tangan nya, “Kok lo bisa tau!”

“Instagram lo masih nyangkut di ponsel gue, lo lupa log out,” Jawab Yohan santai.

“Kenapa gak lo log out sendiri aja?????” tanya Yena panik.

“Acie panik, panik, buruan pj sini, jangan lupa nanti pacar lo menghadap dulu sama gue,” goda Yohan.

“Dia bukan pacar gue!” tegas Yena, “Dia cuma curhat doang, seperti biasa nya!”

“Ah yang benar kamu?”

“Yohan sumpah ya lama-lama gue cekek lo,” Yena mendelik, “Beneran, coba deh lo cek seluruh isi pesan nya,”

Yohan langsung mengecek semua isi pesan nya, dan ternyata, bener, cuma curhat.

“Eh iya deh. Emang dia cerita masalah apa sih? Kok gue gak ngerti,” tanya Yohan.

“Tentang masalah percintaan lah, lo tau lah ya biasa nya cewek curhat kayak gimana,” sahut Yena.

“Lo yakin dia cewek?” tanya Yohan.

Yena yang lagi enak nyeruput es jeruk nya hanya menggeleng pelan.

“Gue gak tau, akun nya di privasi,” kata Yena, “Kenapa sih emang nya?? Jangan bilang lo cemburu!”

“Gak juga, cuman gue takut aja dia orang jahat, gue cuma peduli, Yen, gue takut lo mati sebelum merasakan cinta,” kata Yohan.

“Mendengar hal itu, entah kenapa kok saya kesal ya?????”

Yohan ketawa, dengan dia ngomong langsung begini, bikin hati dia lega, tapi dia gak tau kenapa ngerasa sekhawatir tadi kalau Yena punya pacar.

Yohan ketawa, dengan dia ngomong langsung begini, bikin hati dia lega, tapi dia gak tau kenapa ngerasa sekhawatir tadi kalau Yena punya pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mood Booster ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang