Nama nya, Yohan Aditya Tama.
Dia sebenarnya udah ketemu Yena dari awal SMA, sayangnya pas SMA ini mereka gak kenal dekat, tapi karena ketemu pas reuni, kebetulan juga se-Kampus, maka saling heboh dan temenan.
Yohan beda sama Yena, udah banyak perempuan yang Yohan sukai, dan syukur karena ganteng dan patuh pada ibu, yang di taksir kadang selalu naksir balik.
Yohan sekarang masuk jurusan arsitek, padahal dia udah jadi atlet taekwondo dan pernah mewakili tingkat Provinsi, tapi karena cita-cita dari kecil, yaudah mau apalagi.
Kata Yohan, passion nya masuk arsitek adalah: “Ingin membangun rumah [tangga] bersama mu”
Biasa nya yang di gombalin Yohan bakal langsung naksir, tapi kalau Yena yang di gombalin, langsung di jambak.
Yena ini salah satu dari sekian banyak sahabat Yohan yang paling spesial, maka nya Yena selalu jadi tempat curhat untuk Yohan.
Selain itu, Yohan udah anggap Yena sebagai keluarga nya, maka nya dia selalu perhatian bawain makanan kalau ngeliat Yena muka nya kecapean.
Yohan anggap Yena sebagai mama.
Iya, mama dari anak-anak nya nanti.
Semoga aja Yena gak tau gombalan nya ini, kalau gak, bisa rontok rambut indah nya nanti.
Sedia senjata sebelum Yohan menggombal karena gombalan nya ampas dan sangat keju.
Sekarang karena udah deket juga, Yohan suka b
rebahan di kosan nya Yena, kata nya nyaman terus bersih.Terus kadang pas lagi rebahan, Yohan suka liat catatan masalah orang-orang yang pernah datang ke kosan nya Yena.
“Di selingkuhin adek nya? Gak salah tuh?” tanya Yohan dengan posisi berbaring sedangkan itu tangan nya memegang buku di atas kepala nya.
“Iya, kasian ya dia, padahal saat itu udah tunangan loh sama pacar nya,” sahut Yena dari arah dapur.
“Ooh ini toh stranger nol satu itu?” tanya Yohan.
“Iya,” sahut Yena.
Keadaan kembali senyap karena Yohan sibuk kepoin para pencurhat dari buku catatan Yena.
Sampai tiba-tiba yohan ngomong hal yang sangat SKDKJSKH sampai Yena beneran pengen ngelempar Yohan pake centong nasi.
Yohan ngomong,
“Lo masak ya? Asik tipe gue banget!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Booster ✔
Fanfictionyohan confused his feelings to yena it because love or friends