Kau seperti samudra mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah.
- Myria Maharani -
Cahaya senja begitu mempesona, seperti kamu yang begitu indah untuk aku jaga.
- Rakandra meida Avillas -
Hari ini, hari dimana Myria kehilangan sebagian hidupnya dimana ayah tercintanya pergi lebih dulu ke pangkuan tuhan. Di usia yang masih belum cukup untuk menerima kenyataan seperti itu, berat mungkin melepas kepergiaan sosok seseorang yang begitu hebat. Lebih tepatnya laki laki yang mencintai dia lebih awal dari siapapun.
Pada saat itu Myria memiliki seorang adik perempuan bernama Kezia Dineschara yang masih balita.
Beberapa tahun kemudian bundanya Myria menikah kembali dengan seorang laki laki bernama Anandra pradhipta. Mereka pun di boyong ke jakarta, kerumah barunya. Tidak lama setelah itu Myria memiliki seorang anggota keluarga baru, dia mendapati kabar bahwa bundanya akan punya anak lagi dari ayah barunya.
Namanya Myria Maharani, berparas cantik dan warna kulit kuning langsat jadi selaras dengan mata indahnya yang di hiasi alis hitam pekat sepertinya itu warisan dari bundanya.
Terimaksih buat kalian yang sudah vote dan komen, jangan lupa share yaa!!!
Aku bakalan post lagi secepat mungkin yaaaassss. Luv u readersss💞💞💞
Jangan lupa follow IG: muhammadabdulazis_zainiii
KAMU SEDANG MEMBACA
MYRIA
Teen Fictionkita dua sosok yang bertolak belakang. Tetapi di satukan untuk kesempurnaan. - MYRIA MAHARANI-