warn! Panjang pokoknya.
Seungyoun meninggalkan ruangan aula sekolah menuju lapangan. Hari ini seharusnya minggu kedua latihan, tapi seungyoun belum sempet nyapa anggota barunya. Secara dia ketua, dan pastinya harus tau siapa yang bakal jadi ketua paskib selanjutnya. Ekskul seungyoun sebenernya gak cuma paskib, dia ikut club sepak bola sekolah juga cuma karna dia ketua di paskib jadi harus lebih aktif di paskib.
Hangyul sama Dongpyo masuk ke dalam ruangan aula. Awalnya mereka bingung, soalnya rame orang, udah pada kumpul di kelompoknya masing - masing lagi. Secara hangyul sama dongpyo baru masuk hari ini jadi gak tau apa - apa.
"ada yang bisa gue bantu?"
Keduanya noleh ke arah sumber suara. "ah elah kak jinhyuk..kirain siapa.." jinhyuk ketawa kecil nanggapin hangyul.
"baru masuk yakan pasti? Kalo hangyul pasti diajakin seungyoun, kalo loㅡ yang kecil pasti diajak hangyul kan??" oceh jinhyuk. Dongpyo senyum kecut.
"ih banyak cakap. Mau tanya nih kak, divisi sponsor sama divisi dokum dimana sih?" tanya hangyul. Jinhyuk nunjuk sekumpulan anak di pojok belakang, untuk divisi dokum-dongpyo dan di tengah - tengah ada divisinya hangyul.
"langsung gabung aja, nanti perkenalkan diri abis itu tanya tugas kalian berdua ngapain, oke?"
"sipp!" ㅡ hangyul, dongpyo.
"ohh iya, kak jinhyuk! Kak seungyoun kemana? Kok nggak ada sih?"
"ciee nyariin seungyoun, kenapa? Kangen?"
"dihhh enggak! Cuma nanya doang! Dia kan yang ngajak gue gabung, eh dianya sendiri malah nggak dateng"
"dia dateng kok, cuma lagi izin dateng rapat telat soalnya dia ketua paskib, hari ini ada latihan." jelas jinhyuk.
Hangyul ngangguk ngerti, tapi selanjutnya natap jinhyuk lagi. "lah gue lupa ada latihan hari ini! Haduh gimana dong?? Nanti kalo gue dihukum kak seungyoun gimana??"
"udah sih santai, lo gebetannya dia ini pasti juga gak bakalan dia hukumㅡeh lah! Bocor gue.."
"hah?"
"keong." ㅡdongpyo.
"duhh, gue pergi dulu deh ya mau kumpul sama anak - anak sedivisi, bye gyul! Bye kecil!"
Jinhyuk ngelambaiin tangan ke arah dongpyo sama hangyul.
"udah selesai sesi tanya jawabnya?" hangyul noleh ke dongpyo. "masih inget gue nggak sih disini?? Sedihh gak diakuin dedek tuh.."
"hehe..maaf piyoo!"
Seungyoun masuk ke lapangan udah ganti pake baju olah raga rapih. Suasana anak - anak yang tadinya berisik isinya orang ghibah jadi hening seketika.
"lanjut aja lanjut, jangan tegang dek. Saya gak akan makan kalian.."
"siap iya kak!" ucap mereka kompak.
"eh sihoon, ini banyak banget buset yang masuk paskib, biasanya aja 25 masih kurang." tanya seungyoun ke sihoon. Seungyoun ikut kumpul sama angkatan kelas 12 di depan.
"ya apa lagi alasannya selain mau liat lo, kakak komandan waktu demo ekskul yang ganteng"
"ketua paskib lagi." tambah yuri.
"dihhhh?? Gak ada yang masuk paskib karna niatnya gitu? Atau karna cita - cita? Atau kepengen ikut jadi paskibraka? Kalo kaya begitu mah biasanya tiga bulan pada kabur. Gue nyari yang serius ikut ekskul kita, soalnya tahun ini kepsek nargetin kita sampe istana. Yaa seenggaknya sampe walikota lah.." oceh seungyoun ke angkatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ I LOVE YOU, TAPI BOONG. ╱ seungyul ❩
Short Story"ikan hiu di dalam tong, i love you tapi boong." ╭──────────── warn! ╰─➛ [BXB, chating lokal, fake twitt, harsword, non baku] 🏳️ DISCONTINUE 🏳️ © 1BIMILL, 2019