—warn! harsword, typo.
Tadi pagi setelah pembukaan xone cup dan audisi futsal dilaksanakan, semuanya berlangsung meriah apalagi ada ultras dari para supporter persekolahnya ini yang seungyoun suka, teriak - teriak pake snare drum sama drum band.
"aku sih yes!!" kata uyon pas rapat.
Paginya dia teriak - teriak pas malamnya dia malah galau.
Penutupan audisi futsal malam ini diisi sama penampilan dance, band, sama yang mau nyanyi solo boleh duet boleh, ada dj juga. Pertanyaannya sekarang, kenapa seungyoun galau? Sedangkan yang lain kan pasti malah seneng. Jawabannya mari kita lihat
Malam ini yang band itu teamnya yohan dan kawan kawan, udah nyanyinya cinta luar biasa sambil ngeliatin hangyul eh di akhir akhirnya dia ngajak hangyul keatas panggung nyanyi bareng, ditambah sorakan sorakan dari para peserta ataupun para panitia juga kan seungyoun tambah panas gitu.
Seungyoun ngelirik ke depan panggung ternyata yohan dan kawan kawannya udah selesai ngeband, hangyul juga udah turun dari panggung. Dia sekarang lagi megang hp, gak sengaja waktu hangyul ngedongak tatapan mereka berdua ketemu. Hangyul senyum dia mau nyamperin seungyoun, tapi seungyoun malah melengos pergi.
"kak! Tunggu!"
"gyul, bantuin gue sebentar yuk, gak ada temen nih.." tangan hangyul ditarik sama minkyu temen satu panitianya, mau gak mau hangyul ngikutin minkyu dulu.
'ck, seungyoun kenapa sih?'
• 1O •
Seungyoun ngedudukin dirinya di kursi sebelah jinhyuk yang lagi ngaso sambil makan corndog mozzarellanya. Tumbennya seungyoun gak asal nyomot. "kenape lo cok?" seungyoun lagi-lagi cuma ngedengus. "jawab goblok. Kalo cuma ngedengus gitu emang gue tau masalah lo." jinhyuk ngabaiin seungyoun lanjutin makan lagi.
"nginum yuk, hyuk." jinhyuk auto noleh kaget. "astagufirullah akhi~ saya ini anak baik-baik, minun fanta aja gue mabok.."
"tolol." seugyoun noyor kepala jinhyuk pelan. "nginum thai tea bego, bukan yang begonoan. Lo mana kuat"
"iya, aku kan imut makanya gak kuat.." jinhyuk sok aegyo aegyo gitu.
"nAJIS BEGO! SADAR!" seungyoun nendang kursinya jinhyuk, jinhyuknya malah ketawa ngakak sambil ngunyak corndog.
"yaudah sih, maunya kapan?" tanya jinhyuk.
"sekarang deh, kan acara juga udah selesai nih"
Jinhyuk ngebuang bungkusnya ke tempat sampah abis itu duduk lagi di tempatnya. "ajak wooseok." katanya.
"emang ngajak. Masalahnya wooseok dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ I LOVE YOU, TAPI BOONG. ╱ seungyul ❩
Short Story"ikan hiu di dalam tong, i love you tapi boong." ╭──────────── warn! ╰─➛ [BXB, chating lokal, fake twitt, harsword, non baku] 🏳️ DISCONTINUE 🏳️ © 1BIMILL, 2019