Aku tak pandai berbicara kata-kata manis untukmu.
Karena yang aku punya hanya kata-kata yang tulus dari hatiku, yang ku tulis pada selembar catatan kecil ini.
Maukah kau membacanya sebentar? Ini takkan lama, takkan mengganggu waktumu.Karena kamu terlalu banyak memberiku cerita hingga sepenggalpun tak dapat ku potong.
Kau terlalu banyak meninggalkan tawa dan luka.
Sehingga aku tak tahu kalau kamu telah lama menjauh.
Kamu hanya butuh waktu singkat untuk menggantikanku.Atau mungkin sudah melupakanku sepenuhnya?
Kamu hanya butuh waktu singkat untuk memperkenalkan dia padaku.
Kamu berbicara, seolah aku dan janji yang telah kamu buat memang telah mati.Kamu memandangku dengan dingin.
Seolah kita berdua memang hanya sekedar masalalu yang tak ingin di ingat kembali.
Tak juga kenangan kita berdua.Kamu pernah menempatkan aku diantara cinta pertamamu.
Namun nyatanya, aku memang tak pernah bisa menang dari dia.
Karena aku hanyalah Temanmu saja.
Dan sekarang aku berada diantara seseorang yang baru dihidupmu.
Mungkin, aku juga tidak bisa menang darinya.
Karena aku hanyalah aku.
Seseorang yang dulu pernah berhasil berada disampingmu.Merebut hatimu, entah aku benar-benar berhasil memilikimu seutuhnya atau tidak.
Karena aku hanyalah aku.
Cewek bodoh yang masih tenggelam dalam pesonamu yang hebat.Good night ❤Hk❤ dan Moga Mimpi Indah😘
Dan Semoga Gue Dapat Dateng Ke Mimpi Lo😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary
PoetryDiary tentang kehidupan ku dan cerita cinta ku😉 dan mungkin kata-katanya akan diambil dari berbagai sumber maaf ya kalo sama