Hai hai! Jangan lupa, HARI INI tanggal 5 September pre-order Dua Jejak dimulai. Pemesanan dapat dilakukan menggunakan form di bit.ly/DuaJejakPO (atau link di bio instagram @fairywoodpaperink) mulai pukul 12:00 siang. Berikut list harga paket Dua Jejak:
Berikut terms & conditions pemesanan PO Dua Jejak:
1) Pemesanan hanya dapat dilakukan menggunakan form bit.ly/DuaJejakPO dimulai pukul 12:00, pemesanan di luar form tsb tidak akan diproses.
2) Perbandingan paket novel yang terpilih dengan jumlah yang diminta adalah 1:1. Jadi, jika semisal kamu ingin membeli 2 paket novel yang berbeda (contoh: 1 paket Dua Jejak dan 1 paket Dua Jejak + Satu Ruang), mohon mengisi form 2x
3) Mohon submit form 1x saja agar tidak terjadi double data. Kecuali kamu memesan jenis paket yang berbeda seperti kondisi nomor 2.
4) Mohon bersabar menunggu email balasan dari kami dalam jangka waktu 2x24 jam. Jika kamu sudah mencapai halaman form response, pesananmu sudah tercatat. Namun pesanan baru akan diproses apabila kamu sudah melakukan pembayaran dalam jangka waktu max 2x24 jam. Tidak perlu mengontak terus menerus apabila kamu belum mendapat konfirmasi email.
5) Pemesanan buku Dua Jejak paket apapun akan mendapatkan merchandise eksklusif Dua Jejak yaitu tanda tangan penulis di buku Dua Jejak, 1 pouch dan 1 block notes. Sedangkan untuk buku Satu Ruang dan Secangkir Kopi & Pencakar Langit tidak ada merchandise khusus dan belum dapat dipastikan akan ditanda tangani penulis mengingat kedua buku ini dikirim dari gudang langsung, bukan dari kantor penerbit.
6) Pesanan dan pembayaran yang dilakukan sebelum tanggal 5 September 2019 pukul 12:00 dan melewati tanggal 12 September 2019 pukul 23:59 tidak akan diproses.
Informasi lebih lanjut bisa ke IG @fairywoodpaperink atau @belibuku.wattpad. Semoga kebagian semua yaa! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Jejak (novel teaser)
RomanceKatanya, kadang untuk beranjak dan melanjutkan kehidupan perlu dibantu oleh orang lain... "Aku ngerti, dia berarti banget buat kamu dan kamu nggak bisa dapetin dia, aku tahu. Makanya kamu pilih aku. Waktu kamu ajak aku jalan, aku tahu aku bukan pili...