s a t u 💫

45 3 0
                                    


"Eh, Ndut!"
"Woy, Ndut nyontek PR dong"
"Ndut, lu udah ngerjain proker UKS belom?"
"Ndut ke Kantin kuy"
"Ndut, udah adzan tuh sholat gih"
"Ndut-"

Stopppp! Kesel ga kalian kalau dibilang kayak gitu mulu? Kesel kan? Sama ! Karena aku baik, aku biarin yang manggil aku kayak gitu dulu. Tapi sekarang aku udah makin kesel, bahkan adik kelas juga manggil aku "mbak endut" hih! Emang kenapa si sama badan aku? Ya aku akui emang aku gendut tapi mereka ga harus gitu juga :( bahkan ada yang gatau nama ku, taunya "itu loh, mbak gendut"

Oiya! Sebelumnya, kenalin nama ku Karina Gabriela Vania biasa dipanggil Gerka, ga Nyambung emang :) tapi mama papa suka banget panggil aku Gerka, ya se enggaknya mama papa aku masih panggil nama yang baik, dari pada ndat Ndut ndat Ndut. Aku kelas 11 di SMA XXX
Jakarta, Indonesia dunk :')) hehe

***
Pagi hari kek biasa, bangun tidur, ke terus mandi, tidak lupa menggosok gigi. Terus aku makan, sarapan ku juga mulai aku kurangin dikit-dikit. Biasanya Nasi 2 centong sama lauk. Sekarang udah aku kurangin kok, jadi cuma 1 centong setengah. Setelah sarapan, aku pamitan sama mama papa, lalu berangkat sekolah bersama supirku.

// Di sekolah //

Aku berjalan melewati gerbang, dan mulai memasuki gedung sekolahku, aku disambut dengan ramah di halaman, tapi jangan lupakan, pasti ada julukan "Ndut" nya :))

"Hai ndutty ku, Tumben dateng pagi" ucap salah satu temanku, panggil saja Wira.
"Piket Ndut!" Yang itu sahutan dari Asfar!temanku juga, laki2, pintar, menyebalkan, tapi calon atlet bulutangkis.

Aku sapa balik mereka dengan senyum manis, :) fake smile ehe :b lalu aku mulai masuk ke dalam kelas ku MIPA-2 . Tak beda, dikelas pun aku disambut baik
"Hai Ndut, Tumben jam segini udah dateng. Biasanya molor mulu"
"Ndut ku hayu piket"
"Ndut, jangan lupa ganti sendal, nanti basah loh sepatumu"
Mereka bener2 perhatian, mereka baik, tapi sedikit menyebalkan dengan kata-kata "Ndut" di awalnya. Sungguh menyebalkan.

"Gerka piket sana!" Itu Juan ! Cuma dia satu satunya orang yang panggil aku dengan nama asliku. Dia baik, sangat baik! Dia salah satu anak berprestasi di sekolah ku, dia juga Asik kalau kalian udah kenal sama dia. Juan itu teman ku dari TK sampai sekarang kami sudah SMA. SD dan SMP kami pun bersekolah di sekolah yang sama.

"Iya ini masih ganti sendal" jawabku, sedikit mempercepat gerakan ku
"Oke gue tunggu di halaman, cepetan!" ucapnya

Setelah ganti sendal, aku piket di halaman sambil pegang sapu, lalu pada rame dan bisik bisik, aku kira apa, ternyata Varlan and the gang!
Mereka isi 3 kek wafer hehe, yah pokonya mereka itu gang! Ketua nya si Varlan, anggotanya Rawan sama Terop. Mereka bertiga emang punya muka yang tampan dan rupawan, pintar juga, berprestasi tiga-tiganya. Tapi ya gitu! Sombong nya .... minta ampun ! Suka usil, godain cewe sana sini hilih, dasar buaya

.
.
.

Chp 1 segini dulu ya🥰

"𝙀𝙝, 𝙉𝙙𝙪𝙩 !" 🌛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang