2016 10 oktober
Hari ini aku sedang ada di café bersama Hyunjin, "Hyunjin maafin a..." tiba – tiba omonganku terpotong, "nggak usah ada yang perlu di maafin, malahan aku senang kalau kamu punya pendamping hidupmu. Aku Cuma mau kasih kabar baik ke kamu, kalau minggu depan aku akan pergi ke korea untuk trainee di sana, jadi besok aku akan ke bandara"
"oh ya, jadi besok kamu ke bandara nya?!"
"iya"
"bolehkan aku bantu kamu untuk beresein barang – barang nya?"
"boleh kok" semalam ini aku menginap di rumahnya Hyunjin sekaligus bantu dia beres – beres baju untuk besok.Sekarang aku dan Hyunjin pergi ke bandara, aku juga mengajak Changbin untuk mengantar felix ke bandara.
Sampai di bandara, sudah ada pengumuman pesawat ke korea, selesai pengumuman itu felix menghampiriku, "Felix aku mau ngasih sesuatu ke kamu. Sebenarnya aku sudah menyembunyikan rasa ini. Sejak pertama kali aku bertemu denganmu aku sudah suka denganmu, dan kamulah orang satu – satunya yang aku sukai, tapi pada akhirnya kamu mencintai orang lain, yaitu bukanlah aku tetapi Changbin. Aku hanya mengucapkan selamat untuk kalian" selama Hyunjin memberi pesan - pesan seperti itu, air mataku mengalir, aku tahu kalau dia suka denganku, aku tahu karena sejak duu kakakku memberi kabar kalau Hyunjin suka denganku, tapi saat dia ngomong langsung rasanya aku merasa bersalah, "Changbin, aku minta tolong ke kamu, tolong jaga sahabat aku, dan jangan sampai dia kenapa – kenapa"
"baik, aku akan jaga Felix baik – baik kok" pada saat itulah aku dan Hyunjin berpisah.2018 15 agustus
Sekarang aku tinggal di korea untuk menemani Changbin, dan juga kerja sebagai penyanyi di agensi cube entertainment, di sini juga aku sudah agak lama kerja di agensi ini. Hari ini aku sedang ada di perjalanan menuju syuting like this pentagon, sampai di sana aku dan member pentagon saling mengobrol, akupun senang selama ada di agensi ini, karena menurutku aku sangat nyaman, beruntungnya juga aku adalah fans nya pentagon, jadinya aku senang banget ada di sini, "Felix nanti pulang dari sini kita semua akan diskusi untuk tour nanti"
"baiklah sunbae" sebenarnya aku masih perlu bantuan dari member pentagon yaitu kak Kino, karena aku masih debut disini beberapa minggu. Saat pulang dari syuting, aku dan para member pentagon segera di diskusi dengan artis dan grup idol lainnya di ruang khusus.
Saat beberapa lama diskusi, aku, member pentagon, dan member BTOB akan pergi ke jepang untuk tampil di Kcon 2018 ini japan.
Hari minggu malamnya, aku, member pentagon, dan para member BTOB sedang bersiap untuk besok pergi ke bandara. Saat di bandara semua para member BTOB dan member pentagon saling bercanda, akupun ikut tertawa dengan kelakuan mereka semua. Sampai di pesawat, aku tidur sambil mendengan alunan suaranya nyanyikan kak hui.
Saat sudah 2 jam kemudian, aku, para member pentagon dan member BTOB segera turun dari pesawat. Turun dari pesat kita semua harus mengambil tas – tasnya masing – masing. Selesai itu, semuanya langsung keluar bandara, saat pintu otomatis bandaranya terbuka, aku kaget banget. Di sana sudah banyak banget fans – fansnya BTOB dan pentagon. Saat semua member berusaha untuk masuk mobil aku sempat hampir terjatuh untungnya kak Kino cepat memegang tanganku.
Saat sampai holet, aku sekamar dengan, kak hui, kak kino, dan hongseok. Kita berempat langsung mempersiapkan baju untuk besok tampil. malamnya aku dan yang lain tidur.M
Besok pagi – paginya aku dan semuanya pergi ke studio untuk latihan nanti saat mulai tampil. Malam – malamnya aku dan yang lain segera memakai baju yang akan tampil, dan sampai di ruangan makeup, aku di makeup dulu sampai agar mukakku terlihat fresh. Saat acaranya sudah mulai, semua artis dan idol duduk di kursi artis yang sudah di sediakan. aku duduk di kursi artis yang sudah di sediakan, aku duduk di sebelah grup stray kids. Selama aku duduk di sebelah grup itu, aku meliahat seseorang yang aku rasa aku seperti kenal dengannya, saat aku menengok ke arahnya aku kaget, "hyunjin!!" kataku terkejut. Sebenarnya aku mau teriak karena seneng, tapi karena banyak orang di acar ini, jadi aku memakai suara formal saja. Hyunjin juga kaget dengan kedatanganku ini yang tepat ada di sampingnya, "Felix! Apa kabar, gimana keadaan kak Mark?"
"ih!! Kenapa kamu malah nanyain kabarnya kak Mark?!!"
"ya maaf. Aku kangen banget sama kamu, sudah lama aku ngga ketemu, aku kangen banget sama kamu"
"aku juga" jawabku, selama ini rasaku senang banget bisa bertemu dengan sahabat lamaku
Dan pada saat itulah aku bertemu dengannya lagi dan tertawa bahagia lagi dengannya.End
Tbc
Thank udh baca sampe tamat. Kl suka sm ceritaku tlng vote yaa dan kalo ada kata kata yg aneh tlng comment biar aq tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aku
Teen FictionJangan pernah melupakan kenangan - kenangan kita. Meskipun kita tak bersama lagi, setidaknya lautan adalah saksi bahwa kita masih terikat satu sama lain -hyunjin-