•••Sejak kecil, Sooji yang terkena sindrom tuan Putri, selalu menganggap Oh Sehun sebagai pangerannya. Bertingkah seolah dunia mengelilinginya, Sooji selalu bersikap semaunya. Itu membuat lelaki bermarga Oh yang merupakan tunangan seorang Bae Sooji ingin melarikan diri. Jika ia bisa terlahir kembali, Sehun sungguh tak ingin melanjutkan nasip sialnya dengan menjadi pasangan Bae Sooji.
Namun, perubahan sikap Sooji yang tiba-tiba membuat Sehun merasa aneh. Dada-nya terasa sesak. Dan ketika melihat langsung, senyum Sooji mengembang saat menatap pria lain, Sehun sadar jika hati wanita itu sudah bukan miliknya lagi.
Untuk beberapa saat, ia ingin menjadi Kim Myungsoo — lelaki beruntung yang sekarang tengah menggandeng jemari mungil, Sooji.
Jemari yang dulu selalu di tepisnya, sekuat tenaga.
***
Di saat kesedihannya atas penolakan Oh Sehun —tunangannya, ada sosok Kim Myungsoo yang membantu Sooji melawati hari. Lelaki sederhana dengan segala pesona yang membuat jantung Sooji perlahan terasa aneh.
Entah sejak kapan, sikap menyebalkan Oh Sehun, tidak lagi membuatnya sakit.
***
Di cap sebagai orang ketiga, tak membuat Myungsoo menundukkan kepala merasa malu. Lagi pula, bukan salahnya membuat Sooji — wanita yang kini di cintainya itu berpaling dari sosok tunangan lamanya.
Sedari awal, Sehun lah yang tak menginginkan Sooji. Itu sebuah fakta yang tak bisa membuat netizen terus membully Kim Myungsoo.
***
Revisi~
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) Cinderella👠(END)✔
Romance"Angkat kepalamu princess! Nanti mahkotamu, jatuh." kerling Myungsoo di suatu sore membuat pipi Sooji memanas.