Jika ingat masa remaja ingin sekali ku mengulang nya, merasakan kembali. Masa dimana aku diperkenalkan arti cinta (monyet)? Masa dimana aku bertemu teman-teman anti jaim, bahkan di ruang umum sekalipun.
Masa remaja ku tidak mulus. Tentu, tuhan telah menyiapkan lika liku kehidupan untuk mempersiapkan kita naik level ke masa dewasa.
Dulu, sewaktu SD aku tidak punya akun facebook seperti teman-teman ku yang selalu upload status, ku pikir keren waktu itu dan sedikit kesal terhadap mama yang tidak memperbolehkan ku membuat akun facebook tapi sekarang aku sangat-sangat bersyukur. Thx mom
SMP, masa dimana beranjak dari seorang anak-anak menjadi remaja. Awalnya aku susah beradaptasi di sekolah menengah pertama tapi lama kelamaan aku tau apa itu cinta monyet.
SMA, aku ingat sekali waktu kelas 11 pernah melakukan hal aneh bahkan cringe setelah ku pikir-pikir sekarang. Mengapa dulu aku sebodoh itu.
Aku Fresya yang katanya orang dewasa, umurku hampir menginjak kepala 2. Aku mahasiswi di salah satu PTN yang berjaket kuning. Aku bukanlah lulusan SMA favorit. Tapi sekarang aku lebih mensyukuri hidup. Mungkin jika aku bukan lulusan dari SMA itu aku tidak akan memilik jaket kuning yang melekat di tubuh ku sekarang.
Hari ini dan seterusnya aku ingin mengingat dan menceritakan kembali masa remaja menuju dewasa. Mari kalian merasakan sensasi menjadi aku untuk beberapa hari ke depan. Oh, bahkan beberapa bulan ke depan.
SALAM SEBANYAK OKSIGEN DARI PLATINA
KAMU SEDANG MEMBACA
Palung Mariana
Teen FictionIni bukan kisah seorang bad boy yang jatuh cinta pada cute girl. Bukan cerita remaja SMA yang saling berebut cowok most wanted. Ini kisah perjalanan gadis dari masa remaja menuju masa dewasa.