Gila #3

2.6K 208 8
                                    

Jadi sekarang Ryu lagi jalan kekantor gegara disuruh Pak Siwon buat nganterin buku latihan. Kan Ryu ketua kelas, jadi mau gak mau ya harus mau.

Ryu sih gak masalah disuruh suruh gini, tapi yang malesnya ini. Karna Ryu cewek, wakilnya disuruh bantu Ryu. Ryu gamasalah kalo wakilnya bantu, tapi ya ini Beomgyu wakilnya. Persetan sama Taehyun yang bilang Beomgyu orangnya patuh, kan kampret.

Ini dari tadi Beom bacot aja kaya burung beo, dia ngomongin tetangganya lahir anak enam, kucing tetangga betewe. Ryu cuman diem aja, lagi badmood dia mau berantem. Lagi M, ga usah nanya lagi.

"Kan gue kaget Ryu, lahir anak enam. Mana bapaknya gak ada Ryu. Gue tanya mana bapaknya juga dijawabnya cuman meong meong. Dasar kucing ga sekolah" oceh Beom buat Ryu pusing abis.

"Karna gue laki, ya gue mau bantuin lah. Gue mau aja jadi bapaknya tuh kucing. Cuman ya mak gue gak bolehin gue kawin sama kucing. Malah gue dikatain goblok, padahal niat gue baik" oceh Beom lagi.

Oke. Ryu gak tahan lagi. Mana ini ga nyampe nyampe lagi.

"WOY DIEM AH, PUSING NIH GUE. PANTES AJA MAK LO NGATAIN LO GOBLOK, EMANG GOBLOK" akhirnya Ryu nge gas gais.

"IH RYUJIN NGEGAS! AKU GAK SUKA" eh ikut gas si Beom. Mana buku yang dia pegang dibantingnya gitu aja ke tanah terus jalan pergi sambil ngentak ngentak. Ryu yang liatnya malah melengos aja. Dia ambil buku yang berserakan di tanah sambil ngedumel.

"Awas aja Beom. Gue bunuh lo"

"JANGAN DONG RYU.... GUE BELOM MAU MATIII... "

"BACOT BEOMGYU SETAN!"

Gila (TXTZY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang