Jadiiii.....
Singkat cerita Kamal nyelipin surat cintah di tas Yuyun.
Yuyun mah tau sebenernya kalo Kamal nyelipin tuh surat, ngintip dia *bintitan.g
Yuyun pura" kaget pas baca tuh surat aowkwkwk, ada kamal liatin dia mslhnya.
Ya jadi, jadian lah. Susah amat.
Pensi. Tinggal 2 hari lagi. Tapi mereka masih aja tuh main". Udah pro lurr, santuy aja gk latian. Dah apal dri lahir mereka.
Tapi tumben aja sih, ini gak ribut" amat. Sepi banget malah.
Taehyun ama Chaery lagi duduk sebelahan liatin video kucing lucu.
Yuyun ama Kamal duduk sambil ngunyah anggur, ngobrol bareng.
Kalo Yeji lagi tidur senderan di bahu Njun, pala Njun ditaro diatas pala Yeji, tidur juga
Kalo Ryujin sama Lia lagi liat" baju buat nampil nanti di hp mereka.
Kalo Soobin lagi diem" motoin Lia. Paparazzi, bucin pft...
Kalo Beomgyu, dia bengong. Tapi yg ada di pikirannya gmn cara ngajak Ryujin baikan.
Ceritanya kemaren Beom sama Ryu barentem, salah Beom sih. Beom jail trus nempelin permen karet di kursi Ryu, pas Ryu mau berdiri kan nyangkut, Ryu duduk lagi.
Pas Ryu duduk lagi, kepala Ryu dituangin tepung sama Beom, sampe bajunya kotor semua.
Ryu masih sabar, karena dia emang lagi gak mood buat marah.
Akhirnya Ryu jalan keluar mau ke loker ambil baju baru, dan mau ke wc
Pas dia buka lokernya, isinya kosong. Ada sticky note dari Beom yg isinya
"Mampus kan isinya kosong. Cari sendiri isinya ada dmn, gue sebarin satu sekolah
-burung beom"Ryu emosi pake banget. Dia banting pintu lokernya, ampe si Beom yang lagi ngintip kaget.
Ryu langsung dengan murka jalan ke arah Beom. Beom yg langsung takut langsung tangkupin tangan di depan mukanya, tapi di Ryu cuman lewat aja.
Beom liatin kemana arah Ryu jalan, ternyata ke loker Beom. Ryu buka loker Beom pake emosi, dikeluarin semua isinya, di bantingnya ke lantai, dan ditempelnya sticky note yg Beomgyu tempelin di lokernya Ryu tadi.
Trus pintunya dibanting keras, lebih keras dari tadi. Ryu tendang itu pintu lokernya, bahkan ampe penyok bagian bawahnya.
Beom kaget ampe pucet kek mau mati gitu.g
Semua barang Beom ditendangnya ampe belamburan, diliatin orang" kan. Ryu pun yg kotor semua ambil salah satu baju Beom dan dia pake buat gantiin baju kotornya.
Pas di kelas, Ryu bawa kantong baju bersih kan, pake celana olahraga, baju Beom. Dia bawa kresek item isinya baju kotor dia, dilemparnya aja ke meja Beom pake nge gas pula
"Cuci" katanya dingin
Beom cuman ngangguk" takut, dan simpen kantong kresek itu
ALHASIL AMPE SEKARANG MASIH BERANTEM.
Walau penampilan gk terlalu ngaruh, cmn feel nya gk terlalu berasa kyk dlu.
Member sih gk masalah, cmn katanya buru baikan kalo mau penampilannya sempurna.
Yagitu, ngelamunin gmm cara minta maaf. Mana dia ngerasa bersalah banget ye kan, mampus lu!
Baikan next ep aj