Umji udah kurang lebih 1 jam muterin Mall tapi anehnya benda yang dari tadi ia cari gak ketemu- ketemu.
"Wahai boneka panda besar, dimanakah engkau berada," ucap Umji nadanya persis banget kayak orang prustasi.
Umji menghela napas, matanya terus bergerak kesana kemari. Ngamatin orang lewat yang rata-rata bawa pasangannya.
Hadeh, kalo gini Umji mendadak Sad
Dalam hati dia mikir, 'Kapan yaa bawa gandengan ke Mall.'
Umji gelengin kepalanya, ia nabok pipinya berulang kali sambil bilang bukan saatnya buat ngeluh kengenesan diri sendiri.
Gadis berpipi chubby itu gembungin mulutnya kesel, sebelum kembali gerakin kakinya buat masuk ke stand mainan anak - anak.
"Bodoh banget sih, kenapa dari tadi gak masuk kesini aja," gumamnya sambil beberapa kali nabok keningnya sendiri.
Bola mata Umji bergerak kesana kemari, berharap banget apa yang dia cari ketemu.
Gotcha, Mata Umji berbinar. Boneka panda besar yang dia cari - cari sekarang ada didepan mata, tanpa mikir lama lagi dia langsung ngehampirin boneka itu.
"Huwaaa... Akhirnya," teriak Umji riang sambil meluk boneka itu seerat mungkin.
Namun, teriakan bahagia itu tiba - tiba musnah saat boneka yang tadi ia peluk tiba - tiba diambil orang.
"Apa - apaan Mas, itu boneka saya." Nada Umji meninggi, ia gak terima dong tiba - tiba bonekanya diambil begitu aja.
"Maaf, tapi saya dari tadi udah nandain boneka ini sebelum kamu datang."
Umji memutar bola matanya malas. "Gak bisa gitu dong Mas, saya udah ambil boneka ini duluan."
Laki - laki yang dipanggil 'Mas' itu ngehela napas. Dengan gerakan gak ikhlasnya dia nyerahin boneka itu lagi ketangan Umji.
"Oke, boneka ini saya kasih ke kamu. Siapa tau nanti hati saya yang saya kasih ke kamu."
Umji ngedengus
"Hallah, bullshit mas. Itu pacar mas lagi misuh - misuh dibelakang."
End
Nama Mas-Mas'nya masih menjadi misteri
Jadi, kalian bebas bayangin siapa yang jadi Mas'nya
Btw, ayok req couple buat next chap dong
Boleh crackship kok
Wajib yaa!
Yuk yuk mampir, masih anget
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchin Story's ✔
Fanfictionhanya berisi sekumpulan drabble, oneshoot dan twoshoot BANGCHIN in your area~ Dilarang salpak! ©Jungrinnxx_2019